Britney Spears Muncul Kembali Sehari Setelah Pamit Hiatus Media Sosial, Warganet:  Rekor Tercepat
Britney Spears (Foto: IG @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears sempat mengumumkan akan rehat atau hiatus dari media sosial, lewat unggahan di Instagramnya, pada Senin, 25 April. Keputusan itu diambil untuk menjaga kehamilannya agar tetap sehat.

"Saya akan rehat media sosial dulu untuk sementara waktu! Saya kirim cinta saya dan semoga Tuhan memberkati kalian semua," tulis Britney.

Kabar Britney rehat dari media sosial ini disampaikannya tepat setelah dua minggu ia dan tunangannya, Sam Asghari mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan anak pertama mereka. Britney sempat mengungkapkan bahwa ia mengalami kesulitan, karena pada kehamilan sebelumnya dirinya menghadapi depresi.

"Jadi saya melakukan tes kehamilan dan saya hamil. Ini sulit karena ketika hamil, saya mengalami depresi perinatal dan itu benar-benar mengerikan," kata Britney saat mengumumkan kehamilannya.

Meski demikian, pengumuman Britney yang memilih rehat dari media sosial nyatanya disambut positif oleh penggemarnya. Mereka mendoakan Britney dan bayinya tetap sehat dan berharap ia bisa menikmati waktunya mengandung.

"Kami mencintaimu, nikmati waktumu, kehamilanmu yang indah. Kami akan menunggumu," ucap yang lainnya.

Meskipun mendapat dukungan untuk hiatus dan istirahat, nyatanya Britney yang tidak betah untuk hiatus lama-lama. Selasa, 26 April, Britney mengunggah video baru.

"Saya lupa untuk memposting ini beberapa waktu yang lalu!!! Sebelum saya hiatus Instagram saya, saya harus berterima kasih kepada penggemar saya yang luar biasa karena telah memilih saya PEOPLE’S CHOICE!!! Saya pikir kita semua tahu Instagram saya jelas tidak memenuhi kualitas konten terbiak tapi saya pikir itu cukup bagus untuk kalian. Saya memilih tampil konyol," tulisnya.

Dalam video yang diunggah, Britney menggunakan piala PEOPLE’S CHOICE untuk bergoyang. Dia bahkan memparodikan piala itu sebagai alat bantu seks.

Warganet pun menyoroti unggahan itu sebagai video ikonik. Namun ada pula yang menanyakan keputusan hiatusnya. Terlebih satu jam setelah unggahan tersebut, Britney kembali mengunggah video baru.

Kali ini Britney menunjukkan dirinya menggunakan baju longgar terusan dan menunjukkan perut buncitnya. "Maaf!!! Ingin mengunggah koleksi baju ini," tulisnya.

Warganet pun bertanya-tanya tentang keseriusannya untuk hiatus. "Bagaimana dnegna rencana hiatusnya?" tulis @krs*****.

"Harusnya dapat rekor hiatus tercepat ini," tulis @dia*****.

"Tak perlu minta maaf Britney, kami suka unggahanmu," tulis @luc*****.