Desiree Tarigan Unggah Video Kuatnya Wanita Pejuang, Warganet Sindir Hotma Sitompul: Menyesal Sekarang?
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan menjadi simbol wanita yang selalu berjuang mendapatkan keadilan. Sempat berseteru dengan Hotma Sitompul karena diusir dari rumah, kini Desiree sukses menjadi pengusaha dan influencer.

Desiree menjadi simbol wanita yang kuat dan selalu berjuang. Tak mau menyerah sama seperti yang diunggahnya dalam video motivasi hidup.

"Apakah ada yang tidak bisa ia atasi? Ia pernah dihancurkan. Ia pernah dijatuhkan. Ia merasakan sakit yang hampir tak teratasi. Terlihat ketakutan di wajahnya dari tahun ke tahun," ujar video dalam bahasa Inggris yang diterjemahkan Desiree dalam bahasa Indonesia di akun @mamitoko, dikutip Senin, 18 April.

"Dia tak pernah lari, tak pernah sembunyi, ia selalu menemukan cara untuk bangkit. Ia tak dapat ditumbangkan. Dia adalah pejuang, dia adalah kamu," tutup video motivasi tersebut.

Rupanya video tersebut membuat warganet ikut termotivasi. "Mom, you're wonderful, you're talented and inspiring me," tulis warganet.

Ada pula yang mengaitkan video tersebut dengan Hotma Sitompul. "Dulu waktu mom masih bersama orang di masa lalu, rumah tangga mom jadi kiblatku supaya harmonis sampai tua. Sayangnya sekarang pun aku harus sendirian seprti momy, merasakan sakit bertubi-tubi yang mungkin juga sama. Dan lagi-lagi mom jd kiblatku untuk tetap kuat dan sabar, terimakasih untk energy positifnya," tulis warganet lainnya.

"I can relate. You are amazing. Who’s sorry now ? You won. You’re worthy," sindir warganet lain yang menyakini Hotma menyesal telah melepaskan Desiree.

Kekuatan Desiree juga diakui oleh Rieta Amalia. ibu Nagita Slavina itu yakin Desiree tidak pernah merasa sakit fisik. Ia pun membeberkan alasannya mengapa Desiree tidak mudah sakit.

“Dia tuh diapain aja tidak pernah sakit. Percaya gak? Soalnya 22 tahun, dia udah tersakiti jadi gak mungkin sakit,” kata Rieta Amalia dalam video yang diunggah di Instagram.

“Kamu bilang apapun yang menyakiti…enggak pernah dia sakit. Makanya enggak usah bicara soal sakit karena dia enggak pernah merasa sakit,” lanjutnya.

“Jangan percaya omongan-omongan tadi yah. Anggep aja enggak ada,” kata Desiree Tarigan.