Bagikan:

JAKARTA - Dua sahabat yang selalu bersama, Desiree Tarigan dan Rieta Amalia mengalami nasib yang sama. Rumah tangga mereka kandas. Desiree saat ini menanti proses perceraian yang sedang diupayakan Hotma, sedangkan mama Nagita Slavina diketahui mengajukan gugatan cerai di PA Jakarta Selatan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, pada Rabu, 6 April. Pendaftaran gugat cerai sudah dilakukan sejak 23 Maret lalu.

"Sepengetahuan kami di data yang ada, nama lengkapnya adalah Rieta Amilia Beta dan tergugatnya Basuki Widjaja. Kalau pendaftarannya sudah ada tertanggal 22 Maret, tetapi yang terdaftarnya tanggal 23 Maret," kata Taslimah, dikutip kanal YouTube KH Entertaiment.

Isu perceraian Rieta Amalia dan Basuki Widjaja Kusuma sudah beredar sejak akhir 2021. Saat itu, Raffi Ahmad tak sengaja menyinggung keinginan Rieta Amalia untuk menikah lagi dalam sebuah obrolan.

Rieta Amalia enggan memberi jawaban pasti atas pertanyaan Raffi Ahmad. Ia berdalih sudah tidak memikirkan pernikahan lagi.

Saat ini PA Jakarta Selatan belum menentukan kapan sidang cerai perdana Rieta Amalia dan Basuki Widjaja Kusuma dilangsungkan. "Saat ini masih dalam tahap penetapan majelis hakim," kata Taslimah.