Pertanyaan Nagita Slavina ke Chef Renatta Saat Makan Ayam Goreng Membuat Warganet <i>Insecure</i>
Nagita Slavina (Tangkapan Layar YouTube Rans Entertaiment)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavinna membuat konten kolaborasi mamasak ayam goreng dengan Chef Renata. Dalam video tersebut, Nagita mengundang Chef Renatta untuk mengajarinya memasak goreng.

Tak disangka, chef cantik itu datang sekaligus membawa bahan-bahan untuk memasak. Setelah memasak, mereka duduk berdua menikmati hasil masakannya.

Sebenarnya, obrolan mereka lebih mengarah ke bisnis baru Ranatta. Namun ada obrolan Nagita yang membuat warganet merasa insecure alias tidak mampu.

Wanita yang akrab disapa Gigi ini sempat heran dengan orang yang hanya menyantap 1 potong ayam goreng. "Kalau misalnya ada teman lo beli ayam goreng cuman satu tuh kayak pelit ya. Ya harusnya kan di boks gitu belinya. Bener nggak?" Tanya Nagita Slavina kepada Chef Renatta.

Hal ini kemudian diiyakan oleh Chef Renatta. Nagita kemudian menjelaskan bahwa ia tak bisa hanya menyantap satu potong ayam goreng.

"Siapa makan ayam goreng satu? Emang ada?" tanya Chef Renatta usai mendengar Nagita Slavinna soal sepotong ayam goreng.

Cuplikan video itu lantas diunggah ulang di beberapa media sosial seperti TikTok dan Instagram. di akun @tante_rempong_official misalnya, video ini mendapat beragam komentar warganet.

"Kita makan sisa anak anak kan," tulis @apri****.

"Gak semua org nasib nya berlimpah ruah rezeki nya mbak," tulis @za_bea****.

"Tenang kawan kawan sindiran ini pasti untuk yang mampu tapi pelit. Wkwk," tulis @haife****.

"Yg beli makan ayam goreng 1 untuk 2x makan cuma bisa nangis dipojokan," tulis Was*******.