Ngidam Ala Sultan Andara, Nagita Slavina Bikin Pasar Jajan Dadakan di Rumah
Nagita Slavina (Tangkapan Layar YouTube Rans Entertaiment)

Bagikan:

JAKARTA - Sultan mah bebas! Mungkin kata-kata itu tepat disematkan bagi ibu hamil, Nagita Slavina. Jika biasanya ibu hamil yang nyidam harus mencari-cari barang impiannya ke berbagai tempat, istri Raffi Ahmad ini punya kelakuan berbeda saat ngidam.

Tak lama setelah mengumumkan kabar kehamilan, Nagita mengaku ingin menjajal berbagai jajanan tradisional. Bukannya pergi ke pasar untuk belanja, Nagita membuat pasat jajan dadakan di kawasan rumahnya, Andara. 

Dikutip dari kanal YouTube Rans Entertaiment, wanita yang akrab dipanggil Gigi itu menghadirkan beberapa gerobak makanan sekaligus untuk datang ke rumahnya. Dengan semangat tinggi, Gigi menghampiri semua penjual yang datang ke halaman rumahnya.

Menu pertama yang dijajal Nagita adalah mie ayam. Sembari menunggu hidangan matang, dia berkeliling menghampiri penjual lain yang juga datang ke rumahnya, mulai dari beragam es, lekker, dan kue pancong.

Saat menjajal mie ayam, Nagita memilih memakan sayurnya terlebih dahulu. Pasalnya, dia punya kebiasaan enggan menghabiskan sayur jika mie yang dihidangkan sudah terlebih dahulu habis.

"Siapa yang kalau makan mie, mie-nya udah habis sayurnya enggak dimakan? Jadi mending makan sayurnya dulu," ungkap Nagita sembari melahap hidangan di depannya.

Tak lama kemudian, hidangan yang lain pun muncul. Sebagai teman makan, dia juga menjajal sambal yang disebut Nagita membuat hidangan semakin nikmat. Tak lupa dia juga memesan es kelapa muda jeruk yang segar.

Tak cuma untuk Nagita Slavina, pasar dadakan itu juga dipersembahkan kepada orang-orang di sekitarnya. Mereka ikut menikmati sajian makanan tradisional yang hadir di halaman rumahnya dengan gratis.