Kronologi Jefri Nichol Adu Jotos dengan Keanu di Ring Tinju
Jefri Nichol (Bioskop Online)

Bagikan:

JAKARTA - Jefri Nichol adalah salah satu aktor yang aktif bermedia sosial. Melalui akun Twitter-nya, ia kerap berkomunikasi dengan penggemar begitu juga dengan publik.

Namun keadaan itu tidak berjalan mulus seiring Jefri kerap mendapat balasan kurang menyenangkan dari netizen. Ia pun memutuskan untuk bertemu secara langsung dengan salah seorang pengguna Twitter.

Awalnya, Jefri Nichol mencari akun unmagnetism yang diduga mengejek film yang ia bintangi dan berhubungan dengan pembajakan. Cuitan Jefri dibalas oleh akun @keanupahlevi yang membalas tweet Jefri dengan kata-kata kasar.

Merasa geram, Jefri pun ingin bertemu dan bertarung dengan Keanu namun Keanu membalas dengan menunggu Jefri di Bandung.

Keanu juga sempat menulis cuitan yang berisi pernyataan kalau dia yakin Jefri Nichol tidak akan datang. Ternyata Jefri benar-benar datang ke Bandung dan meminta Keanu untuk tidak bersembunyi di balik akun anonim.

Tiga jam berlalu, Jefri dan Keanu melakukan tanding di atas ring. Jefri mengunggah video terbaru yang berisi kemenangannya melawan Keanu dengan 3 kali K.O.

“Sama-sama pertama kali tanding. Good fight bro @keanupahlevi,” tulis Jefri Nichol.

Tidak sedikit yang bertanya mengapa Jefri Nichol rela meluangkan waktu untuk bertemu dengan sosok akun anonim. Namun pemeran Dom itu hanya menulis, “Gua ga bakal nyenggol orang kalo ga disenggol duluan.”

Jefri Nichol memerankan Dom dalam film Jakarta vs Everybody. Film ini menceritakan perjalanan Dom yang merantau ke Jakarta untuk menjadi seorang aktor. Keadaan pun membuat Dom bertemu dengan Radit dan Pingkan.