Omar Daniel Jadi Arjuna, Satria Dewa yang Pandai Memanah dan Taklukkan Hati Wanita
Omar Daniel (Foto: Ig @omardaniel_)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengumumkan video teaser penampilan perdana film Satria Dewa Gatotkaca, Sutradara Hanung Bramantyo juga mengumumkan bahwa Omar Daniel akan menjadi pemeran Arjuna dalam semesta Satria Dewa berikutnya.

Dalam Satria Dewa Gatotkaca, Omar memerankan Dananjaya. Dananjaya adalah nama lain dari Arjuna, anggota Pandawa yang tampan berwibawa.

“Persiapan cukup panjang apalagi produksi sempat terhalang pandemi COVID-19. Latihan akting, latihan fisik, workshop fighting dan reading intens sebelum mulai syuting di Yogyakarta,” ujar Omar ditemui di SCBD, Jaksel, Selasa, 23 Februari.

Keahlian Arjuna adalah memanah sehingga Omar juga berlatih memanah. Selain itu, Arjuna dikenal tampan dan panda menaklukkan hati wanita. Karena itu, Omar membantuh badan agar sesuai karakter.

“Ada latihan memanah dan gym agar postur tubuh sesuai karakter. Kisah pandawa 5 ada beberapa versi dan versi yang kami jalankan sudah dimodernisasi tanpa merubah pakem utamanya, sehingga kami dirasa perlu memahami garis besar ceritanya saja,” ungkap Omar Daniel.

“Selain itu saya juga banyak menonton tayangan atau kisah mengenai Mahabarata melalui film atau cuplikan di YouTube (untuk memperkaya referensi sebelum syuting),” pungkas Omar Daniel.