Omar Daniel Belajar Membangun Keluarga di Film Enam Batang
Omar Daniel (Foto: Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Film Enam Batang tayang di KlikFilm mulai 14 Januari. Film ini diperankan oleh Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia. Film besutan sutradara Eman Pradipta ini menceritakan tentang kisah rumah tangga pasangan muda.

Enam Batang yang disutradarai Eman Pradipta. Film ini berkisah tentang Arya (Omar Daniel) dan Niken (Ersya Aurelia), pasangan muda yang hidup bahagia.

Suatu hari, Arya menghadiri reuni kampus dengan Niken dan bertemu dengan mantan kekasih Arya, Niken (Angela Gilsha). Sejak itu kehidupan mereka mulai berubah.

Ini adalah pengalaman baru bagi Omar Daniel yang belum menikah. “Ini sesuatu yang baru buat saya, karena saya belum pernah menikah, dan disini saya harus menjalani peran banyak konflik rumah tangga. Jadi cukup menantang buat saya, berakting di film ini," kata Omar Daniel dalam jumpa pers virtual, Jumat, 14 Januari.

Omar Daniel mengaku tidak kesulitan membangun chemistry dengan Ersya. "Sebelumnya kita sudah ngobrol panjang, untuk membicarakan mana yang akan kita angkat dan mana yang tidak. Kita juga banyak diskusi. Jadi, tidak sulit saat syuting," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ersya. Menurutnya, Omar Daniel merupakan teman main yang menyenangkan." Kak Omar benar-benar orang yang diajak ngobrol. Jadi kami tidak kesulitan saat syuting," terangnya.