Agung Hapsah yang Kembali ke YouTube, Warganet Sambut dengan Meriah Sampai Trending
Agung Hapsah (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber Agung Hapsah mengunggah video terbaru setelah vakum selama setahun. Karena itu, namanya menempati trending topic media sosial sejak Minggu, 20 Februari.

Berjudul vlog, Agung Hapsah menceritakan beberapa hal yang ia lakukan di tengah pandemi, salah satunya mengerjakan video musik band Reality Club.

Video musik berjudul Tell Me I’m Wrong milik Reality Club dirilis pada 29 Oktober 2021 lalu. Ia mengaku proses pembuatannya yang menguras waktu namun harus tampil dengan maksimal.

Berusaha keep up dengan koreografi, lari bolak balik membuatku sangat sadar aku tidak fit," kata Agung Hapsah dalam video.

Selain itu, dia juga menceritakan aktivitas saat olahraga dan pergi ke pernikahan musisi Reza Oktovian. Agung Hapsah turut memberikan pendapatnya menjalani berbagai kegiatan di tengah pandemi.

Video baru Agung Hapsah itu sudah ditonton lebih dari 700 ribu sejak dirilis pertama kali. Sementara itu, video ini juga menempati peringkat 7 di Trending Indonesia.

Kembalinya Agung Hapsah ke YouTube mendapat sambutan dari warganet. Mereka mengaku rindu dengan konten yang dibagikan.

“Aguuungg ya ampun! Baru kali ini aku kangen sama youtuber dan menanti-nantikan video barunya, sehat - sehat yaaa!” kata seorang warganet.

“Finally, He is back and BUKAN IKLAN…” kata yang lainnya.

"Kangen sama @agung hapsah. semoga sehat selalu dan lebih sering upload video baru..." kata lainnya.