Bagikan:

JAKARTA - Hari ini Jerinx sedang berulang tahun yang ke-45. Di momen yang spesial tersebut, Nora Alexandra selaku istri tak lupa memberikan ucapan selamat dengan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka melalui Instagramnya @ncdpapl.

Untuk saat ini, Nora belum bisa merayakan hari ulang tahun suaminya bersama-sama karena Jerinx masih harus menjalani proses hukum atas kasus pengancaman melalui media elektronik kepada pegiat sosial Adam Deni, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Beberapa foto mesra keduanya yang dirangkai menjadi video singkat seakan memperlihatkan kalau Nora sangat merindukan Jerinx. Selain itu, lantunan piano yang memainkan nada lagu 'Happy Birthday' di video tersebut menambah kesan haru.

Menariknya adalah, Nora memberikan keterangan pada video itu seakan menyindir sosok yang membuatnya terpisah dengan Jerinx saat ini.

"45 MERDEKA. Buat yang masih diluar, segera jujurlah dari pada berbohong dibawah sumpah Al-qur'an," tulis Nora.

"Nyata, berupaya memisahkan sekarang semoga tahu rasanya terpisahkan. Permintaan maaf sudah kami lakukan tapi malah terus merasa di atas langit saat itu," tambahnya.

Dengan bertambahnya usia Jerinx, Nora juga tidak lupa berdoa agar suaminya selalu sayang dan terus membahagiakannya sebagai istri. "Tambahan doa buat JRX, semoga kamu bisa lebih sayang sama istri, perhatian dan lunasi hutang janji IVF ke aku ya, dan fokus saja sudah ke rumah tangga dan bahagiakan istrimu," tutupnya.