Tegas, Nora Alexandra Langsung Jawab Fitnah Tinggalkan Jerinx
Nora Alexandra (Foto: IG @ncdpapl)

Bagikan:

JAKARTA - Nora Alexandra, istri I Gede Ary Astina alias Jerinx mendapat komentar kurang menyenangkan di unggahan instagramnya, @ncdpapl. Dalam unggahannya Rabu, 20 Januari, Nora mengenakan gaun mini dress berwarna ungu. Ada 5 foto yang diunggah sekaligus dengan memberikan detail pakaiannya. 

Nora juga menandai akun yang memberikan gaun tersebut. Artinya, sebagai influencer Nora sedang mempromosikan produk alias endorse. Namun, karena pakaian tersebut memperlihatkan belahan dada, ada netizen usil yang memberikan komentar miring terhadap foto tersebut. 

"Wah ditinggal suami nekat pertontonkan belahannya. Sungguh tak berakhlak, tak pantas. Sungguh tak pantas t*** dipertontonkan, belahan p**** tepos juga dipertontonkan. Kalau mau cari sensasi jangan begini. Ngeri liatnya, gimana ya jika Jerinx tahu perbuatan istrinya pada waktu di dalam. Nggak tau deh jika keluar nanti Jerinx harusnya marah dengan kelakuan bininya," kata akun Yudigunara.

Menanggapi komentar tersebut, Nora menegaskan ia bekerja secara profesional, bukan mengumbar tubuhnya. "Hallo bodoh, ini saya kerja promosi baju. Nah kalau kamu bilang saya mempertontonkan, bisa kamu buktikan? Saya kerja ada saksi lho saya profesional, kalau mau berpikir saya buruk buktikan dulu baru bicara ya, kalau tidak anda sedang memfitnah saya!" kata Nora.

Ia kembali menegaskan profesinya lewat Instagram Story usai mendapat komentar tak menyenangkan. Perempuan 26 tahun itu juga menegaskan tak mengkhianati suaminya hanya karena pakai baju seksi.

"Sejatinya walaupun penampilan saya saat kerja/photoshoot dianggap seksi pakaiannya, saya tidak pernah berkhianat ke suami saya. Dan orang-orang terdekat saya tahu, saya kerja selalu profesional tanpa basa-basi," ungkap Nora.

Nora Alexandra juga memastikan selalu berpakaian sopan dalam kehidupan sehari-hari. Jika menerima endorse produk pakaian, dia sudah seleksi dan menganggap masih dalam batas wajar.

Nora Alexandra (Foto: IG @ncdpapl)

Sebenarnya Nora sendiri pernah mengaku berat hidup "di luar" ketika Jerinx harus menuntaskan masa hukumannya. Dalam unggahan 7 Januari, Nora menceritakan beratnya beban perempuan yang difitnah.

"Apakah kalian tahu betapa berat yg harus saya bopong? Lalu dgn lantamnya jari bahkan mulut kalian berbicara yg tidak benar ada terkait Nora?" tulisnya. 

"Oh ya saya benci dengan FITNAH! Karena saya korban fitnah dan nama saya pernah sengaja dibuat jelek oleh seseorang ( bukan wanita ). Gak semua orang sama jadi mohon jangan samaratakan saya dgn A - Z!," lanjut Nora Alexandra di ungggahan yang sama.