Dokumenter <i>This Was My Life</i>, Merayakan Kehidupan Drumer Thrash Metal Tersukses Sepanjang Masa Nick Menza
Nick Menza (Foto: Screaming Butterfly Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Screaming Butterfly Entertainment bekerja sama dengan Ellefson Films merilis cuplikan kedua untuk film dokumenter This Was My Life: The Story Of Nick Menza.

Klip berdurasi satu menit 20 detik ini menampilkan wawancara dengan keluarga Menza, mantan anggota Megadeth; Chris Poland dan Jeff Young dan drumer Lamb Of God/Megadeth, Chris Adler.

Ada juga mantan manajer tur Megadeth, Skip Rickert, teknisi drum Menza, Rob Corsie, fotografer rock legendaris Gene Kirkland, sutradara film Bob Nalbandian dan James Rota serta Emily Burton dari Fireball Ministry.

Film ini diproduksi/disutradarai dan diedit oleh Holly Mollohan dari Screaming Butterfly Entertainment.

'This Was My Life: The Story of Nick Menza sekarang sedang memasuki tahap produksi film. Dukungan yang murah hati dari para penggemar selama kampanye Indiegogo kami, serta partisipasi luar biasa dari orang-orang yang diwawancarai telah memungkinkan kami untuk mengumpulkan beberapa kenangan dan cerita yang benar-benar unik. Untuk itu, kami benar-benar berterima kasih," kata Mollohan dikutip dari Blabbermouth, Sabtu.

"Bagian wawancara Los Angeles baru-baru ini berjalan dengan sangat baik dan kami berharap dapat bepergian ke Seattle dan New York City dalam beberapa bulan mendatang untuk rangkaian wawancara berikutnya. Proyek ini terbukti menarik dan bermanfaat, dan kami berharap dapat berbagi cerita Nick."

Adapun Ellefson yang berperan sebagai co-producer film dan juga akan memberikan narasi untuk memandu penonton melalui eksplorasi kehidupan Menza.

"Pembuatan film dokumenter Nick Menza sangat menyenangkan bagi kami semua, seperti semacam reuni keluarga Megadeth di mana kami berbagi cerita, tawa, dan bahkan sedikit air mata di sekitar Nick dan apa artinya bagi banyak dari kita," Ellefson mengungkapkan.

"Saya pikir film dan soundtrack ini akan menyentuh hati para penggemar dan pemirsa dengan cara yang sama, seperti yang kita ingat karakternya yang lebih besar dari kehidupan di balik perangkat drum, tetapi juga pesona dan kehangatannya yang membuat dia menjadi orang yang dicintai. warisan musik yang berharga."

This Was My Life akan menjadi film pertama yang mengenang warisan Menza dan merayakan hidupnya persis seperti apa adanya. Hal ini dijelaskan dalam siaran pers sebagai "eksplorasi gigih ke dalam kehidupan salah satu drumer thrash-metal paling sukses sepanjang masa."