<i>Rating</i> Drakor <i>Snowdrop</i> Episode 8 Melorot saat <i>Now We Are Breaking Up</i> Berakhir di Peringkat Satu
Dua pemain Snowdrop Jisoo BLACKPINK - Jung Hae In (Instagram @jtbcdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama romantis yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, Now We Are Breaking Up berakhir dengan rating stabil pada 8 Januari kemarin. Pencapaian ini sekaligus menurunkan peringkat Snowdrop dari peringkat nasional.

Menurut Nielsen Korea, akhir serial Now We Are Breaking Up mencetak rating nasional rata-rata 6,7 ​​persen, menjadikannya drama yang paling banyak ditonton pada slot waktu tayangnya.

Dikutip dari Soompi, Minggu, 9 Januari, Now We Are Breaking Up juga merupakan drama yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 3,5 persen.

Sementara itu, drama baru MBC, Tracer, yang tayang pada slot waktu yang sama, turun ke peringkat nasional rata-rata 6,0 persen untuk episode keduanya.

Setelah membalikkan tren penurunannya dengan episode sebelumnya pekan lalu, episode 8 Snowdrop dari JTBC turun ke peringkat nasional rata-rata 2,6 persen.

Sedangkan Bulgasal dari tvN naik ke peringkat nasional rata-rata 4,5 persen, sementara Bad and Crazy turun ke peringkat rata-rata 3,1 persen untuk malam itu.

Adapun Uncle, TV Chosun, terus melakukan lompatan ke peringkat nasional rata-rata 7,9 persen untuk episode terbarunya — peringkat pemirsa tertinggi dari penayangannya hingga saat ini.

Lalu, The King of Tears, Lee Bang Won (KBS 1TV) memperoleh rating nasional rata-rata 10,0 persen, sementara Young Lady and Gentleman dari KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rata-rata nasional 32,3 persen.