Bikin Sebal, Slamet Rahardjo Cabut Ratusan Bulu Kaki Angga Yunanda
Angga Yunanda (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai pemaran utama film Film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Slamet Rahardjo mengaku tak sabar menantikan penayangannya pada 6 Januari kelak. Film ini juga dibintangi Angga Yunanda yang berperan sebagai anak ragilnya.

Syuting film ini sudah dilakukan pada awal pandemi 2020. Namun, perlu waktu lama untuk penayangannya karena situasi yang kurang kondusif. Slamet berperan sebagai Dewa, sementara Angga berperan sebagai Raja.

"Saya ikuti naluri saja dan lihat Angga itu sudah sebel banget. Saya cabut beneran tuh bulu kakinya Angga," kata Slamet Rahardjo saat jumpa pers film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Desember.

Angga mengenang peristiwa itu dengan tersenyum kecut. "Kalau saya hitung itu ada ratusan bulu yang dicabut dari awal sampai syuting selesai," kenangnya sambil tertawa.

Beradu peran dengan senior di perfilman Indonesia, akting Angga Yunanda makin matang. "Seperti dalam ceritanya, saya jadi anak paling kecil di keluarga ini. Dalam akting pun saya paling muda dalam film ini. Saya merasa terhormat dan bahagia bergabung dalam film ini," ujat Angga

Angga Yunanda juga tidak kesulitan ketika harus beradu akting dengan Slamet Rahardjo. "Om Slamet nggak ada bedanya sama papaku di rumah. Keras kepalanya pas banget," ucapnya.

Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga di Kuningan sangat berkesan bagi Slamet Rahardjo karena membuatnya menyadari arti sebuah keluarga saat pandemi COVID-19. Sebelum pandemi, Slamet banyak menghabiskan waktu di luar rumah untuk syuting.

"Saat pandemi saya baru sadar bahwa rumah bukan kemah, rumah adalah sawah yang tanahnya subur karena di dalamnya ada orang yang saya cintai yaitu istri saya, ada yang saya hormati yaitu orangtua saya dan bagaimana anak saya ke depannya," ujar Slamet Rahardjo.

Slamet Rahardjo mengatakan, setiap keluarga perlu adanya cinta sebagai penyejuk suasana tiap kali adanya permasalahan, dan cinta itu dapat ditemukan dalam film terbarunya, Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. "Ini film yang membuat saya selalu bertanya kapan tayangnya?"