Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Bima WP berkolaborasi dengan penyanyi Febby Alandino dalam lagu bertajuk Jangan Dipaksa. Bima WP merupakan juara 2 Super Gitar Competition 2015, sedangkan Febby adalah jebolan ajang pencarian bakat LA Light Indifest seindonesia 2009-2011 bersama band LARS.

Melalui lagu ini, Bima yang juga berperan sebagai music director, menghidangkan elemen musik modern rock yang segar. Dipadukan dengan karakter vokal Aseng - sapaan Febby Alandino - yang apik, Jangan Dipaksa terdengar begitu energik

Lagu ini ditulis sendiri oleh Aseng. Liriknya bercerita seputar kehidupan sehari-hari, yakni tentang persahabatan dan sosial atau dari cerita dua insan yang awalnya harmonis memaknai dan menikmati hidup bersama. 

"Tapi, karena salah satu pihak ada ketidaknyamanan karena memiliki visi dan misi yang berbeda, pada akhirnya muncullah kerikil-kerikil di tengah perjalanan, Sehingga banyak ketidakcocokkan yang menyebabkan saling beradu argument dan bertengkar," tutur Aseng dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

"Sampai akhirnya menyadari jika sebuah hubungan sudah tidak nyaman baiknya dibicarakan dan jangan dipaksa," lanjut dia.

Lagu Jangan Dipaksa kini dapat didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Google Play, Deezer, Amazon, dan banyak lagi lainnya. 

Video musiknya sudah tersedia di kanal YouTube Bima WP. Lihat di bawah: