Sosok Pria yang Digosipkan Jadi Kekasih Yoo Ah In Muncul Lagi
Yoo Ah In (Twitter @NetflixKR)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Yoo Ah In kembali digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pria. Kabar ini semakin berhembus kencang setelah sebuah video menampilkan foto terbarunya.

Sebuah kanal YouTube bernama Class B Issue membuat video tentang sosok kekasih Yoo Ah In yang merupakan seorang fotografer berbakat. Di bagian judul, mereka juga menyebut salah satu universitas prestisius tempat sang pria belajar.

Video ini berisi sejumlah informasi tentang foto-foto Yoo Ah In dan pria tersebut di Instagram. Class B Issue mencocokkan unggahan satu sama lain dan menyebut ini adalah Lovestagram.

Pada sebuah foto, Yoo Ah In pernah menulis keterangan, “Mengapa Tuan Fotografer membuka mata seperti itu?” dan pria tersebut juga membagikan hal serupa.

Video ini mendapat atensi publik di mana sudah disaksikan 600 ribu kali. Komentar penggemar pun dipenuhi dengan dukungan akan karier Yoo Ah In.

Tidak sedikit yang merasa kalau orientasi seksual pemain Hellbound ini selalu dibicarakan seiring waktu. Pasalnya, beberapa tahun lalu ia kedapatan pergi ke sebuah kelab khusus gay.

Akan tetapi saat itu dia membantah kabar tersebut dengan menyatakan, “Rumor yang beredar dibesar-besarkan dan tidak benar.” Lebih dari itu, Yoo Ah In adalah aktor yang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya dan lebih memilih tampil melalui berbagai perannya dalam film maupun drama.

Adapun Yoo Ah In dan agensinya belum angkat suara mengenai kabar yang beredar ini.