Bikin Warganet Kaget, Nama Rizky Nazar Masuk Trending Topic
Rizky Nazar (Foto: Ig @rizkynazar)

Bagikan:

JAKARTA - Usai berita penangkapan aktor serial Cinta Fitri tersebar, nama Rizky Nazar jadi perbincangan para warganet. Sejak Selasa, 14 Desember siang, nama Rizky Nazar masuk di urutan trending nomor satu di Twitter.

Dengan jumlah twit yang mencuitkan namanya lebih dari 13 ribu kali. Kebanyakan warganet merasa terkejut dengan berita penangkapan pria berusia 25 tahun itu.

Penangkapan dilakukan saat Rizky berada di kediamannya seorang diri di Kramat Jati, Jakarta Timur. Rizky terlihat sedang mengonsumsi ganja saat ditangkap polisi.

Selain itu warganet penasaran dengan reaksi sang kekasih sehingga ada sekitar 1.900 twit yang ikut mencuitkan nama Cut Syifa, kekasih Rizky Nazar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan pada Selasa, 14 Desember, polisi memastikan tertangkapnya Rizky Nazar tidak ada kaitannya dengan penangkapan aktor Jeff Smith dan Bobby Joseph.

Pun barang bukti yang ditemukan dari ketiganya saat penangkapan disebut berbeda. "Dengan dua publik figur lain yang sebelumnya ditangkap, tidak ada kaitannya ya, karena barang buktinya juga beda," Endra Zulpan.