Ko Se Won Minta Maaf Usai Tinggalkan Mantan Pacar yang Hamil
Ko Se Won (Instagram @hunus_ent)

Bagikan:

JAKARTA - Internet dihebohkan dengan sebuah postingan yang menyebutkan aktor K meninggalkannya di tengah kondisi hamil. Di tengah pencarian tersebut, aktor Ko Se Won mengungkapkan dirinya adalah sosok aktor K.

Melalui agensinya, Hunus Entertainment, Ko Se Won merilis pernyataan minta maaf dan menceritakan hubungan dengan mantan pacarnya.

“Saya bercerai di tahun 2017. Alasan mengapa saya tidak mengumumkan perceraian saat itu karena ingin memperbaiki situasi. Tapi kami tidak bisa kembali bersama,” kata Ko Se Won melansir Koreaboo.

“Pada akhir tahun 2020, saya bertemu dengan wanita ini dan kami berkencan selama tiga bulan. Pertama saya ingin minta maaf kepada wanita itu untuk semuanya. Saya akan bertanggung jawab untuk hal yang seharusnya saya lakukan,” lanjutnya.

Katanya, saat ini dia sedang menjalani situasi sulit sehingga suatu saat nanti, dia akan membagikan cerita dari sudut pandangnya.

“Saya ingin mengambil waktu untuk mengekspresikan permintaan maaf dengan tulus, sekali lagi untuk mereka yang merasa dirugikan,” tutup Ko Se Won.

Ko Se Won memulai kariernya lewat teater musikal di tahun 1997 dan beralih ke industri akting di tahun 2007. Dia membintangi berbagai pemeran pendukung dalam produksi drama Korea, di antaranya Three Brothers, What’s Wrong With Secretary Kim, dan The Last Empress.