Setahun Berjuang dari Sakit, Yama Carlos Harus Relakan Ayahanda Berpulang
Ayah Yama Carlos Meninggal Dunia (Foto: IG @yamacarlos)

Bagikan:

JAKARTA - Yama Carlos berduka, ayahnya meninggal dunia pada Selasa 23 November kemarin. Kabar duka tersebut semula diketahui melalui unggahan Instagram Story dari Lutfi Agizal. Lutfi Agizal mengunggah potret kebersamaan Yama Carlos dengan sang ayah.

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda bang @yamacarlos7. Semoga amal ibadah diterima disisinya. Amin," tulis Lutfi Agizal yang kemudian diunggah ulang oleh Yama Carlos.

Meninggalnya ayahanda menyisakan rasa sedih bagi Yama dan keluarganya. Dalam Inta Story, Yama juga menunggah ulang sepupunya yang merasa kehilangan ayahnya.

Sang Ayah memang sudah sakit dalam kurun waktu setahun ini. Yama berjuang terus sejak akhir 2020 lalu untuk kesembuhan ayahnya. Yama Carlos sempat mengabarkan bahwa sang ayah tengah terbaring sakit.

"Hai penyakit...kami punya TUHAN YESUS yang lebih besar daripada kamu 💪👊🙏 !!! Hanya di dalam nama TUHAN YESUS segala penyakit & beban Papah pasti TUHAN YESUS angkat...AMEN 🙏🙏🙏 !" tulis Yama Carlos Desember 2020.

Tak hanya itu, diketahui pula bahwa ayah Yama Carlos juga sempat menjalani tindakan operasi katup jantung. Operasi itu dilakukan pada akhir Oktober 2021 lalu.

"Terimakasih Ibu Pendeta n Para Majelis dari GPIB PAULUS yg sudah melayani Ayah kami dalam doa penguatan untuk menghadapi segala tahapan proses operasi katup jantung. Biarkan darah & bilur Tuhan Yesus mengurapi orang tua kami sehingga apapun proses yg dilalui nanti dapat berhasil & berjalan lancar dari awal hingga akhir. Amen Puji Tuhan 🙏🙏🙏," tulis Yama Carlos.