Ayah Bibi, Faisal Bahas Semua Rumor Pernyataan Ayah Vanessa Angel
Keluarga Mertua Vanessa Angel (Foto: Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal angkat suara atas berbagai rumor yang menyeret anaknya seusai kecelakaan mobil pada beberapa waktu lalu. Dodi, ayah Vanessa Angel menyebut Faisal hendak menjual beberapa barang almarhum.

Dalam kesempatan itu Faisal membantah atas pernyataan tersebut. “Tidak ada saya berbicara seperti itu. Salah. Tidak ada yang ngomong seperti itu. Soalnya bagi kita semua yang ada sekarang itu merupakan hak milik Gala dan semua akan untuk Gala,” kata Faisal pada Selasa, 23 November.

Tim kuasa hukum keluarga Bibi juga hadir untuk berbicara menyoal hak asuh Gala yang tengah menjadi rebutan.

“Kita di sini berbicara mendampingi Hj. Faisal untuk dua perkara di Jakarta Barat. Satu perwalian, kedua penetapan ahli waris,” kata Wijayono selaku tim kuasa hukum Faisal.

Pihak Faisal juga sudah berkomunikasi dengan pihak Dodi mengenai hak asuh ini. “Semua sudah melalui persetujuan beliau sebelum sampai di pengadilan,” jelas Faisal.

Mengenai kabar yang menyatakan Faisal memegang hak asuh Gala, Mertua Vanessa Angel itu mengaku masih belum tahu menahu soal hal tersebut. “Itu bukan dari Hj. Faisal dalam arti kata, Faisal tidak tahu statement apa yang terjadi di media sosial. Karena apa? Beliau baru mengajukan,” papar Wijayono.