Boni Anggara Ajak Korban Pengkhianatan Cinta Bangkit Lewat <i>Biarkan Aku Bahagia</i>
Boni Anggara (Instagram @bonianggara)

Bagikan:

JAKARTA - Boni Anggara merilis lagu tunggal (single) baru berjudul Biarkan Aku Bahagia. Lagu ini ia didedikasikan kepada para korban pengkhianatan cinta.

Lewat lagu ini, Boni Anggara mengajak pendengarnya untuk bangkit dan melanjutkan hidup untuk menciptakan hawa positif. Boni mengatakan lagu ini ia tulis langsung sebagai curahan isi hatinya yang nyata.

"Lewat lagu ini, saya mencoba mengajak para pendengar untuk kembali bahagia dan move on dengan pasangan lain yang lebih baik dan lebih sempurna. Saya berharap kalian bisa memaknakan sendiri isi lagu ini," tutur Boni Anggara dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Rabu, 5 Agustus.

Biarkan Aku Bahagia menjadi lagu tunggal pertama Boni Anggara yang dilepas di bawah naungan Magicno 7 Records. Lagu ini diproduseri langsung oleh Fare dan Darma Lyla, yang dikenal telah berpengalaman dalam industri musik Indonesia.

Fare mengatakan, kesempatan bekerja sama dengan Boni adalah hal yang sangat menyenangkan.

“Dia sebagai penyanyi, tahu harus melakukan apa. Seperti proses rekaman lagu ini saja misalnya, kita melakukannya hanya dalam waktu sehari,” kata Fare Lyla.

Dengan harmonisasi yang indah, mudah diingat, serta karakter penulisan lirik yang kuat dari Boni, membuat makna lagu ini terasa sangat dalam. Alunan musik yang diracik oleh sang produser membuat karya ini menjadi penting untuk didengarkan.

Video musik lagu Biarkan Aku Bahagia dari Boni Anggara sudah bisa ditonton di kanal YouTube Magic No 7.