Sering <i>Traveling</i>, Ini Cara Della Dartyan Melindungi Kulit
Della Dartyan (Instagram @delladartyan)

Bagikan:

JAKARTA - Merawat kulit adalah sesuatu yang wajib dilakukan, begitu juga bagi aktris Della Dartyan. Sebagai aktris dan pembawa acara travelling, dia dituntut untuk beraktivitas di luar rumah setiap saat.

Awalnya, Della tidak begitu peduli dengan perawatan kulit namun setelah pulang dari traveling, dia mendapati masalah kulit. Selain itu dia juga pernah mengenakan make up penuh selama sebulan untuk syuting yang seringkali menyebabkan jerawat dan bruntusan.

“Aku kebanyakan traveling sambil kerja, otomatis harus makeup. Itu mengapa sehabis traveling jerawatan karena numpuk,” kata Della Dartyan pada peresmian Face Republic di Indonesia pada Rabu, 3 November.

Dari situ dia merasa merawat kulit sangat penting. Walaupun dia tidak begitu peduli dengan perawatan kulit namun dia tidak bisa melewatkannya. “Merawat kulit kan bagian dari self love,” lanjutnya.

Ketika ditanya produk perawatan kulit andalannya, Della meyakini sunscreen adalah pilihan tepat. Selain merawat kulit, sunscreen melindungi dari sinar matahar. Die memilih produk berbahan vegan, bebas bahan kimia berbahaya, bebas parfum, dan aman untuk semua jenis kulit.

“Aku diving biasanya langsung nyemplung ke laut. Sebagai seorang traveler aku enggak merasa berdosa gitu kan,” kata Della Dartyan yang sedang disibukkan dengan promosi untuk film terbarunya, Akhirat: A Love Story.