PayPal Luncurkan Program Reward Baru Untuk Konsumen di AS
PayPal luncurkan PayPal Rewards (foto: PayPal)

JAKARTA - PayPal, platform pembayaran digital yang terdepan di dunia memperkenalkan PayPal Rewards untuk penggunanya di Amerika Serikat. 

"Dengan tantangan keuangan yang dihadapi orang akhir-akhir ini yang disebabkan oleh kenaikan harga dan kebutuhan untuk memperketat anggaran, berbelanja kebutuhan sehari-hari atau merencanakan liburan bisa membuat frustasi," kata Greg Lisiewski, Wakil Presiden Belanja dan Global Pay Later dalam siaran pers yang ditemukan oleh Engadget. 

Menurut Lisiewski, PayPal Rewards akan memudahkan penggunanya untuk menemukan penjualan, diskon, dan penawaran hebat saat melakukan pembelian menggunakan PayPal melalui cashback, kode diskon, atau hadiah lainnya.

Perusahaan mengatakan bahwa PayPal Rewards menyediakan banyak program hadiah, di mana konsumen dapat memperoleh poin PayPal Rewards dan menghemat uang melalui cashback dan diskon dari penjual yang berpartisipasi. 

Pengenalan PayPal Rewards hari ini menjadi langkah maju dari PayPal setelah mengakuisisi Honey Science Corporation, pembuat add-on browser pencari kesepakatan dan aplikasi seluler pada tahun 2019 silam. 

Program baru ini disebut sebagai pengganti Honey Gold, program hadiah untuk pengguna ekstensi browser Honey, yang memungkinkan pelanggan menukarkan poin mereka dengan uang tunai, kartu hadiah, atau kredit belanja PayPal.

Dengan PayPal Rewards nanti, pelanggan dapat dengan mudah berbelanja, memperoleh, melacak, menyimpan, hingga menebus hadiah dan penawaran lainnya di aplikasi PayPal mereka.

Dengan diperkenalkannya PayPal Rewards, Honey Gold nantinya akan menjadi poin PayPal Rewards. 

"Pelanggan akan memiliki opsi untuk mengatur atau menautkan ke akun PayPal yang ada dan mulai memanfaatkan pengalaman terintegrasi baru ini dengan lebih banyak cara untuk menukarkan poin hadiah mereka," tutup pengumuman tersebut. 


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)