JAKARTA - Pihak Travis Kelce membantah kabar hubungannya dengan Taylor Swift berakhir. Hal ini terjadi setelah sebuah kontrak mengenai hubungan mereka beredar di media sosial.

Sebuah dokumen yang diberi judul “Rencana Media terkait Travis Kelce setelah Putus dengan Taylor Swift” beredar di situs Reddit.

Comprehensive Media Plan For Travis Kelce's Relations Following Breakup with Taylor Swift," adalah palsu dan dibuat-buat,” kata Full Scope yang menjadi representatif Travis Kelce kepada People.

“Dokumen ini seluruhnya palsu dan tidak dibuat, disetujui atau diinisiasi oleh agensi ini,” katanya.

Halaman yang memuat dokumen ini di Reddit dan sudah dihapus. Meski begitu, pihak Full Scope sudah menghubungi pihak legal dari situs tersebut untuk mencari siapa yang mengunggah dokumennya pertama kali.

Sebaliknya, Travis Kelce dan Taylor Swift menjalani hubungan yang baik di tengah kesibukan mereka berdua. Baru-baru ini, Kelce mengungkap dukungan Swift terhadap kariernya sebagai bintang NFL.

“Dia (Taylor Swift) sangat terbuka mempelajari permainannya, dia tidak tahu banyak soal aturan dan sebagainya, saya pikir dia hanya penasaran soal pekerjaan saya,” kata Travis Kelce.

“Dia suka menyusun permainan dan sedikit bias,” lanjutnya.

Travis Kelce dan Taylor Swift mulai menjalin hubungan sejak September 2023 setelah Swift kedapatan menonton pertandingan klub Chiefs.

Sebelumnya, Kelce juga menghadiri konser Eras Tour dan mengaku menggemari Taylor Swift hingga mereka berkenalan.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)