Pacu Transaksi Digital, Bank Mandiri Bagi-Bagi 100 BMW dan 1.000 Vespa
Ilustrasi (Foto: Dok. Bank Mandiri)

Bagikan:

JAKARTA- PT Bank Mandiri Tbk. terus melakukan sejumlah upaya penting guna memacu transaksi digital nasabah melalui aplikasi terintegrasi Livin by Mandiri.

Terbaru, bank pelat merah itu mengadakan program berhadiah dengan menghibahkan 100 mobil BMW dan 1.000 motor Vespa bagi nasabah terpilih yang aktif bertransaksi virtual melalui saluran resmi milik perseroan.

Direktur Jaringan dan Retail Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan strategi ini diyakini dapat mendongkrak jumlah pengguna maupun total transaksi digital.

“Sejatinya, program pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan. Namun demikian, program ini juga diharapkan dapat menarik nasabah baru dengan penawaran yang kami berikan,” ujarnya dalam keterangan pers pada Rabu, 13 Oktober.

Menurut Aquarius, layanan terbaru Livin by Mandiri memungkinkan masyarakat untuk membuka rekening hanya dalam 5 menit dengan fitur face recognition yang terkoneksi langsung ke Dukcapil.

“Kami tentu tentu ingin layanan dan program yang ditawarkan bisa meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun nonnasabah, terhadap produk-produk Bank Mandiri,” tegasnya.

Asal tahu saja, hingga delapan bulan pertama 2021 transaksi nasabah pada aplikasi digital Livin tercatat sukses menembus 627 juta transaksi.

Jumlah tersebut menghasilkan nilai yang cukup fantastis, yakni sebesar Rp1.043 triliun per akhir Agustus 2021.

Sementara untuk pengguna aktif aplikasi Livin diklaim mencapai 8 juta users, atau meningkat 43 persen secara tahunan.

Adapun, program berhadiah dari bank berkode saham BMRI itu telah dimulai pada 2 Oktober lalu dan akan diundi setiap pekan hingga 31 Desember mendatang.