BCA dan Blibli, 2 Perusahaan Milik Konglomerat Hartono Bersaudara Ini Berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard
Peluncuran BCA Blibli Mastercard. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - BCA dan Blibli berkolaborasi untuk meluncurkan kartu kredit BCA Blibli Mastercard sebagai solusi pembayaran yang nyaman dengan cara yang mudah demi memenuhi gaya hidup pelanggan.

"Ada perubahan behavior masyarakat dalam memenuhi kebutuhan setiap hari dari mengunjungi store di tempat menjadi online dan kemungkinan kebiasaan tersebut tidak akan kembali lagi, ini yang memotivasi bank untuk memenuhi konsumen," kata Direktur BCA Santoso saat konferensi pers peluncuran kartu kredit BCA Blibli Mastercard secara virtual, dikutip dari Antara, Senin 11 Oktober.

Santoso menyampaikan track record dari Blibli dalam melayani konsumen mulai dari jenis dan kualitas barang yang dijual hingga pengiriman, menjadi salah satu alasan BCA memilih Blibli untuk berkolaborasi memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam di masa pandemi COVID-19.

"Ke depan ada kebutuhan yang berbagai macam dari konsumen, dulu belanja online umumnya barang elektronik, alat kecantikan dan lain-lain. Sekarang saya melihat ada progres Blibli mart untuk menyediakan kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama CEO & Co-Founder Blibli Kusumo Martanto menyampaikan bahwa sebagai e-commerce pihaknya memahami bahwa pengguna selalu mengharapkan nilai tambah dari setiap aktivitas belanja. Sehingga Blibli berusaha untuk memperkuat sinergi dengan berkolaborasi dengan BCA untuk menghadirkan solusi inovatif untuk semua pelanggannya.

"Kita mau ajak semua, ini sudah saatnya pilih yang lebih karena kita bisa menggunakan kartu kredit untuk melakukan transaksi, memenuhi gaya hidup yang cerdas dan kekinian termasuk untuk kebutuhan sehari-hari," jelas Kusumo.

Adapun promo yang ditawarkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah welcome bonus hingga Rp650 ribu, cashback hingga 50 persen untuk 5 ribu orang pertama yang melakukan transaksi pada hari peluncuran, cashback 10 persen untuk setiap transaksi, dan extra saldo Blipay. Selain itu, pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard juga akan dibebaskan dari annual fee pada tahun pertama.