Besok 9 September BCA Gelar KPR Onlinexpo, Presdir Jahja Setiaatmadja Paparkan Beberapa Pilihan Menarik untuk Konsumen
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk kembali menggelar pameran KPR secara online. Acara tersebut sedianya akan berlangsung 9 September hingga 10 Oktober 2021 bertajuk KPR BCA Onlinexpo.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, pameran properti online menjadi hal yang menarik di masa pandemi COVID-19. Apalagi, kata dia, ditambah dengan adanya perpanjangan stimulus bebas PPN dari pemerintah hingga akhir tahun 2021.

"Belum lagi backlog rumah di Indonesia masih cukup tinggi sehingga ada potensi penyaluran kredit di segmen tersebut. Kami akan mengadakan KPR BCA Onlinexpo mulai 9 September sampai 10 Oktober. Kita coba kreasikan KPR online," kata Jahja dalam konferensi pers peluncuran KPR BCA Onlinexpo di Jakarta, Rabu 8 September.

Pada pameran ini, BCA menghadirkan lebih dari 300 perumahan dan apartemen, lebih dari 170 agen properti. Adapun promo-promo yang bisa didapatkan yakni, dari retail furniture ternama seperti Ace Online, Atria, Bhinneka, Blibli, Davinci, Dekoruma, Dinomarket, Informa Online, Luxury Italy, Masterpiece, Melandas, Morgan Home, Nestudio, dan Ruparupa.

Dalam pameran, emiten perbankian berkode saham BBCA ini juga menawarkan pilihan bunga fleksibel, salah satu pilihannya adalah bunga spesial 4,5 persen eff.p.a fixed 3 tahun. Bunga ini berlaku untuk rumah baru ataupun bekas (second).

Transparansi dalam proses tersebut, kata Jahja, bisa dilihat secara realtime melalui fitur tracing KPR pada rumahsaya.bca.co.id, dan isi e-form di kanal tersebut.

"Prosesnya tidak bisa kita serahkan secara end-to-end online, pasti ada offline-nya karena ini menyangkut pembelian rumah. Tapi prosesnya yang bisa online, pakai online dan kami siap bantu jika kesulitan," ucap Jahja.