Erick Thohir Ucapkan Selamat kepada Inter Milan yang Raih <i>Scudetto</i>, Warganet: Semoga Persis Solo <i>Nyusul</i>
Menteri BUMN, Erick Thohir. (Foto: Dok. Inter Milan)

Bagikan:

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengucapkan selamat kepada Inter Milan. Pasalnya, klub berjuluk Nerazzuri itu dipastikan menjadi juara Liga Italia Serie A musim 2020/21.

Erick menyampaikan hal itu melalui akun resmi Instagram @erickthohir pada Minggu 2 Mei. Klub berseragam utama biru hitam tersebut resmi juara Liga Italia Serie A musim ini setelah pesaing terdekat Inter, Atalanta, hanya mampu bermain denga imbang Sassuolo 1-1 di Stadion Mapei pada pekan ke-34, kemarin.

"Congratulation for Inter family and Inter fans around the world. Forza Inter!" tulis Erick.

Dalam unggahan tersebut, mantan pemilik dan presiden Inter Milan ini juga menampilkan video singkat berisi aksi-aksi para pemain Inter Milan.

Warganet pun menyambut unggahan Erick dengan suka cita di kolom komentar. Beberapa komentar berharap apa yang diraih Inter Milan, bisa menular kepada klub yang saat ini dimiliki Erick, yakni Persis Solo.

"@official.persissolo semoga cepat nyusul juara liga," tulis akun @cholilurhmn_ 

Sebagai informasi, pada 2013 lalu Erik sempat menjadi pemilik saham mayoritas Inter Milan melalui perusahaan yang dipimpinnya International Sport Capital. Di tahun itu juga, Erick menggeser posisi Massimo Moratti sebagai presiden klub yang pernah dibela Ronaldo Luiz Nazario da Lima tersebut.

Lantas pada 2018, Erick menyerahkan kursi kepemimpinan klub kepada pebisnis asal China, Steven Zhang. Selang setahun, Erick juga melepas seluruh sahamnya di klub itu.