<i>Startup</i> Pendidikan Pahamify Sediakan <i>Cashback</i> hingga 100 Persen Melalui Transaksi ShopeePay
Ilustrasi pembelajaran jarak jauh. (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan rintisan (startup) segmentasi pendidikan, Pahamify, memberikan fasilitas cashback hingga 100 persen kepada penggunanya apabila melakukan transaksi pembelian program pembelajaran melalui saluran ShopeePay.

Chief Education Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri mengatakan akses pembayaran yang mudah, cepat, dan murah menjadi pilihan utama masyarakat dalam membantu aktivitas sehari-hari, tidak terkecuali dalam urusan pendidikan.

“Untuk itu kerjasama dengan ShopeePay semakin mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan yang terbaik,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis, 25 Maret.

Syarif menambahkan, metode pembelajaran jarak jauh membawa tantangan tersendiri, baik bagi tenaga pengajar, siswa, maupun orang tua.

“Kami berharap dapat berkontribusi dalam mendukung upaya pemerintah untuk mengoptimalkan kualitas pembelajaran secara virtual sekaligus terus melakukan evaluasi dengan memberikan sejumlah kemudahan yang bisa dihadirkan kepada khalayak,” tuturnya.

Syarif menjelaskan, bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan program cashback ini dapat mengakses fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. Aplikasi Shopee sendiri dapat diunduh melalui App Store atau Google Play.

“Pandemi COVID-19 yang hadir sejak 2020 lalu turut mendorong pemanfaatan teknologi digital pada berbagai sektor, termasuk pendidikan. Oleh karenanya kami hadir guna memfasilitasi pelajar di Indonesia dengan materi pembelajaran yang lengkap serta mudah diakses,” imbuhnya.

Sinergi Pahamify dengan ShopeePay, menyasar pelajar kelas X, XI, dan XII SMA dan terangkum dalam  program ShopeePay Mantul Sale yang berlaku mulai 25-27 Maret 2021. Selain itu, kemudahan pembayaran dapat dinikmati pula lewat ShopeePay 4.4 Mega Cashback pada 28 Maret-6 April 2021 yang menawarkan voucher cashback hingga 100 persen.

Sebagai informasi, Pahamify merupakan merek dagang dari PT Pahami Cipta Edukasi. Perusahaan bercorak teknologi 4.0 itu menawarkan aplikasi belajar yang diklaim cukup adaptif dan menyenangkan bagi siswa.

Dalam mempermudah pemahaman materi pembelajaran, Pahamify menghadirkan 20.000 konten dalam bentuk animasi, video, hingga film. Saat ini, Pahamify disebutkan telah diunduh lebih dari 1 juta kali lewat saluran AppStore dan Google Play.