Bagikan:

JAKARTA - FARPOINT Realty, salah satu pengembang properti di Indonesia, mendapatkan penghargaan bergengsi di Real Estate Asia Awards yang diadakan di Singapura, Selasa, 4 Juni 2024.

Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kerja keras sebagai Pengembang Perumahan Terjangkau Terbaik dan Maestria Residences untuk pengembangan masterplan untuk Indonesia.

Landed Home Business Unit Director FARPOINT, Hellen Triutomo, mengatakan FARPOINT menyadari perannya sebagai pemain kunci dalam memenuhi kebutuhan perumahan terjangkau yang makin meningkat di Indonesia.

"FARPOINT berkomitmen mengatasi kebutuhan mendesak di Indonesia akan perumahan yang terjangkau seiring dengan meningkatnya permintaan akan perumahan terjangkau di Indonesia," ujar Hellen dalam keterangan resminya, Sabtu, 8 Juni 2024.

Saat ini, FARPOINT tengah membangun Maestria Residences. Pembangunan lahan yang baru diluncurkan di Parung Panjang Baru itu menunjukkan komitmen FARPOINT untuk mendefinisikan kembali perumahan yang terjangkau melalui masterplan yang sangat matang.

"Pembangunan ini dirancang dengan cermat oleh Urban+ Sofian Sibarani bekerja sama dengan SWA Group, yang fokus pada kemudahan berjalan kaki."

"Kemudian, kami menawarkan akses mudah bagi penghuni ke fasilitas-fasilitas penting dan menumbuhkan rasa kebersamaan," katanya.

Hellen menjelaskan ada beberapa fitur utama dari Maestria Residences, meliputi lingkungan ramah pejalan kaki yang mendorong hidup sehat.

Tak hanya itu, tersedia juga fasilitas modern seperti danau dan kolam yang dikelilingi taman, tempat rekreasi, serta pusat kegiatan warga.

Selain itu, lokasinya strategis untuk memastikan konektivitas tanpa batas dengan jaringan transportasi umum. Hal itu menjadikan perjalanan sehari-hari nyaman dan mengurangi dampak lingkungan dan jejak karbon.

"Pendekatan FARPOINT terhadap perumahan terjangkau bukan hanya tentang pembangunan fisik rumah, melainkan juga mencakup perwujudan komunitas yang berkelanjutan dan inklusif," imbuhnya.

Adapun harga rumah yang ditawarkan mulai dari Rp500 juta dengan cicilan Rp3 jutaan per bulan.