Disambut Erick Thohir, Prabowo Hadir di Acara Perayaan Natal Kementarian BUMN
Prabowo Subianto. (Foto: Dok. Kementerian BUMN)

Bagikan:

JAKARTA - Prabowo Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar Perayaan Natal Bersama Kementerian BUMN dan BUMN 2023.

Salah satu undangan yang akan menghadiri acara tersebut adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Selain Prabowo, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas juga dijadwalkan hadir. Yaqut yang lebih dulu sampai bersama dengan Erick Thohir menyambut kehadiran Prabowo.

Acara Perayaan Natal 2023 ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin, 15 Januari. Acara dijadwalkan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

“Ini sudah seperti (perayaan) Natal nasional, Pak Erick juga mengundang Menag, beliau juga mengundang Pak Menhan Pak Prabowo hadir di acara ini,” ujar Arya dalam acara perayaan Natal Kementerian BUMN dan BUMN di JCC, Jakarta, Senin, 15 Januari.

Kata Arya, perayaan Natal kali ini diikuti sekitar 7.000 karyawan BUMN di Jabodetabek. Tak hanya karyawan, kata Arya, Erick juga mengundang seluruh direktur utama BUMN untuk menghadiri perayaan Natal Kementerian BUMN dan BUMN.

Acara ini, sambung Arya, menunjukkan komitmen Erick dalam mendukung lingkungan kerja yang nyaman dan juga toleransi antarumat beragama di lingkungan BUMN.

Menteri Erick, lanjut Arya, juga mendukung penuh perayaan Natal BUMN.

“Pak Menteri BUMN ini benar-benar sayang betul sama kita. Pak Erick sayang banget sama kita, ini yang kami rasakan di Kementerian BUMN, beliau begitu sayang dan minta bikin perayaan Natal setiap tahun. Beliau juga minta kita buat persekutuan kristen di BUMN,” tuturnya.