Bagikan:

JAKARTA - PT Servvo Fire Indonesia, sebagai produsen alat pemadam api ringan (APAR) lokal yang sudah melayani masyarakat Indonesia hampir 25 tahun serta memenuhi berbagai segmen pasar, hadir di IndoBuildTech (IBT) 2023 di ICE, BSD City, pada 5-9 Juli 2003.

Servvo telah berhasil mengembangkan produk pemadam api ringan berkualitas yang paling canggih di Indonesia dengan harga yang bersaing. Produk-produk Servvo didesain mengikuti standar nasional maupun internasional, sehingga dapat menjamin keselamatan dan keamanan pengguna secara optimal.

Servvo merupakan peraih dan pelopor Standar Nasional Indonesia SNI 180-1:2022 tentang Syarat Mutu Alat Pemadam Api Portabel. Selain standar mutu produk yang telah terakreditasi, Servvo juga terakreditasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015, sistem manajemen lingkungan ISO 14001:2015 dan sistem manajemen keselamatan kerja ISO 45001-2018.

Konsistensi standar mutu, manajemen dan pelayanan pelanggan yang prima membuat Servvo menjadi satu-satunya produsen Alat Pemadam Api yang meraih penghargaan tertinggi pemerintah Indonesia yaitu SNI AWARD. Bukan hanya sekali, tetapi 4 kali berturut-turut, yaitu tahun 2018, 2019, 2021 dan 2022. SNI AWARD adalah penghargaan yang sangat bergengsi yang dianugerahkan pemerintah kepada organisasi penerap SNI.

Prestasi ini mengkokohkan Servvo menjadi produsen Alat Pemadam Api terbaik di Indonesia, sebagai sahabat setia pelanggan dalam mengantisipasi bahaya kebakaran.

SERVVO juga terpilih sebagai International Delegate mewakili Indonesia pada Underwriter Laboratory’s Collaborative Standards Development System (UL - CSDS), suatu Lembaga internasional non-profit, yang bertugas untuk mengembangkan standar international terkait fire and safety, hal ini sangat penting artinya bagi para pelanggan, karena SERVVO selalu terdepan dalam pengembangan dan penerapan standar.

Salah satu event terbesar yang diselenggarakan oleh PT Debindo-ITE adalah IndoBuildTech Expo. Ini merupakan acara yang cukup terkenal bagi mereka pecinta arsitektur kontraktor dan brand-brand besar lainnya. Kabarnya, acara ini merupakan kesempatan besar bagi brand-brand yang ingin mengekposur produknya ke pasar yang lebih luas.

Tujuan utama dari acara tersebut ini adalah memastikan pendekatan yang diperlukan dalam pengembangan infrastruktur dan pembangunan, dimulai dari menggabungkan beberapa industri stakeholder sebagai platform mengembangkan bisnisnya. Tujuan lainnya adalah agar Indonesia dapat menjadi market potential di mata negara-negara lain, ini dikarenakan terdapat brand-brand besar seperti dari negara Tiongkok, Russia, Singapore dan Malaysia.

Mengingat adanya Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi No:4/MEN/1980 membahas tentang syarat-syarat dimana saja APAR dibutuhkan, PT Servvo Fire Indonesia berinisiasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan di semua tempat ataupun untuk para pekerja konstruksi dalam pembangunan, agar terhindar dari potensi bahaya kecelakaan saat mereka bekerja.

Dalam acara ini, Servvo akan menawarkan beberapa produk andalan antara lainnya adalah Dry Chemical Powder. Jenis APAR ini dapat menangani hampir semua jenis kebakaran, yaitu kelas kebakaran A, B dan C, dimana kelas kebakaran tersebut mempunyai penyebab yang berbeda-beda. Dirancang dengan tabung seamless agar tidak terjadi kebocoran pada tabung, Membuat APAR Servvo menjadi produk yang bagus digunakan setiap saat ataupun dimana saja.

"Kami hadir di pameran ini karena komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlindungan dari kebakaran. Sebagaimana APAR atau alat pemadam api ringan yang bermutu dan berstandar nasional maupun international sudah di raih Servvo, kami yakin akan memberikan keamanan dan kenyaman bagi setiap rumah, bangunan, kendaraan maupun usaha anda dari kebakaran. Di IBT ini kami mengajak segala lapisan masyarakat untuk menggunakan produk lokal ber-SNI," ucap Eky Mery, General Manager Servvo.

"Servvo juga mempunyai Aplikasi bernama KlikServvo yang dapat diunduh di Andorid atau iOS untuk membantu para Pengguna APAR Servvo selalu mengecek tabung Servvo yang mereka miliki, kapan APAR diproduksi, kapan tabung kadaluarsa dan masa warranty-nya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengetahui di mana saja distributor terdekat dari lokasi anda," jelas Eky Mery.

Pada event IBT selama 5 hari, Servvo akan mengadakan “Servvo Time” di area sekitar booth Servvo. Akan ada diskon di jam-jam tertentu dan memberikan penawaran special hingga 60 persen. Ada juga program bundling, permainan seru serta Merchandise yang bisa dinikmati oleh para pengunjung pameran.