Bagikan:

JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 telah dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Kamis, 16 Februari lalu.

Pameran otomotif tersebut akan digelar hingga 26 Februari mendatang, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada penyelenggaraan IIMS 2023, pengunjung bisa menyaksikan berbagai produk andalan mulai dari sejumlah merek mobil, motor, aksesoris kendaraan hingga berbagai harga promo dan juga program menarik lainnya.

Kemudian, pengunjung juga bisa menjajal secara langsung kendaraan yang ada di IIMS 2023 dan menyaksikan konser musik di area IIMS Infinity Live. Harga tiket yang ditawarkan memiliki perbedaan antara area pameran dan area konser musik.

Ada yang menarik dari penyelenggaraan IIMS 2023, yang mana Dyandra Promosindo selaku penyelenggara akan memberikan tiket gratis IIMS 2023 bagi pengunjung yang berprofesi sebagai guru, TNI dan Polri, tenaga medis, peserta pameran mitra tiket, dan pengunjung yang berulang tahun di hari yang sama saat berkujung ke IIMS 2023.

Jika tertarik mendapatkan tiket gratis IIMS 2023, pengujung yang memiliki kriteria tersebut hanya perlu melakukan beberapa syarat.

Pertama, mengujungi pusat bantuan di Hall C3 di JIExpo Kemayoran untuk melakukan verifikasi data sebelum masuk ke area pameran.

Bagi yang berprofesi sebagai tenaga medis dan juga guru hanya perlu menujukkan kartu identitas pekerjaan. Kemudian, untuk profesi TNI dan Polri bisa langsung menjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Sementara, bagi yang sedang berulang tahun hanya perlu menunjukan KTP kepada petugas di pusat bantuan.

Adapun brand roda empat yang turut hadir di IIMS 2023, di antaranya Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi, MG, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand, yakni Audi, Citroen, KIA, Nissan, dan Volkswagen (VW).

Selanjutnya, brand roda dua yang hadir, di antaranya yaitu Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, KTM, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield dan Yamaha. Sedangkan, brand kendaraan listrik roda dua diikuti oleh Gelis, Ion Mobility, Rakata, Selis dan Smartby.