Bagikan:

JAKARTA - Pameran otomotif ternama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 telah resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo, pada Kamis, 16 Februari.

IIMS 2023 akan berlangsung hingga Minggu, 26 Februari mendatang.

Bagi Anda yang malas membawa kendaraan untuk datang ke IIMS 2023, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah menyiapkan sejumlah shuttle bus yang bisa mengantar Anda sampai ke tujuan.

Fasilitas shuttle bus tersebut mulai beroperasi pada hari ini. Shuttle bus ini akan tersedia di beberapa titik. Sehingga, Anda bisa memilih titik terdekat dari rumah.

Shuttle bus ini tersedia di wilayah Bintaro Jaya Xchange, Cibubur Junction, Margo City Depok, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, dan Senayan City.

Adapun lokasi penjemputan dan drop off, di antaranya Bintaro Jaya Exchange (Lobby Utara), Cibubur Junction (Lobby Selatan), Margo City (Lobby Utara), Metropolitan Mall Bekasi (Lobby Utara 3), Senayan City (Lobby Selatan), serta Pondok Indah Mall (Di bawah South Skywalk PIM 2).

Terkait biaya, Dyandra Promosindo memberikan fasilitas tersebut secara cuma-cuma alias gratis bagi para pengunjung IIMS 2023.

Sebagai informasi, IIMS tahun ini mengusung tagline BOOST "Bringing Opportunity for Otomotive Society Together".

Dengan tagline tersebut, pihak penyelenggara ingin mengajak seluruh pelaku industri otomotif untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Selain itu, IIMS 2023 juga diharapkan bisa menjadi peluang besar bagi seluruh insan otomotif untuk mengembangkan ide kreatif yang bersanding dengan bisnisnya.

Pengunjung yang ingin datang dan menyaksikan pameran otomotif nasional IIMS 2023, bisa langsung melakukan pemesanan dan pembelian tiket melalui Dyandratiket.com.

Untuk harga tiket IIMS 2023 mengalami sedikit perbedaan dari penyelenggaraan IIMS tahun sebelumnya.

Pada hari biasa (Senin-Kamis) akan dimulai pukul 11.00-21.00 WIB, dengan harga tiket masuk sebesar Rp50.000 per orang.

Sedangkan, untuk akhir pekan (Jumat-Minggu) dimulai pada pukul 10.00-21.00 WIB, harga tiket masuk sebesar Rp85.000 per orang.