Bagikan:

JAKARTA - Menjelang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Dyandra Promosindo, selaku pihak penyelenggara, mengumumkan akan menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada gelaran yang berlangsung pada 15-25 Februari tahun depan.

Luas yang akan digunakan untuk gelaran tahunan tersebut mencapai 105.000 m2. Yang artinya, tempat yang telah disediakan akan diisi oleh kendaraan roda empat dari berbagai merek yang ikut serta dengan menghadirkan beberapa program menarik dalam Hall A & D.

Daswar Marpaung, selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan bahwa ajang ini tidak hanya menjadi tempat dipamerkannya beberapa produk kendaraan, tetapi juga menjadi tempat strategis untuk menjalin kemitraan bisnis, kolaborasi, dan mencari peluang baru.

“IIMS memiliki peran sentral dalam mendukung pertumbuhan sektor otomotif secara menyeluruh, mencerminkan peran Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara yang mendukung dan mendorong perkembangan industri di Indonesia,” kata Daswar Marpaung dalam keterangan yang diterima VOI, Senin, 27 November.

Sementara itu, kendaraan roda dua konvensional dan listrik akan tersedia dalam hal C. Area terbaru ‘Motorsport Zone’ akan hadir pada Hall C1. Pengunjung dapat menikmati pengalaman langsung yang mencakup evolusi teknologi roda dua dari yang konvensional hingga inovasilistrik terkini.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keberagaman industri pendukung otomotif di IIMS 2024. Selain kendaraan roda dua, area Pre Function Hall D akan menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung yang tertarik dengan aksesoris dan produk aftermarket.

Dalam acara yang berlangsung selama 11 hari tersebut, IIMS 2024 menghadirkan beberapa program yang akan menarik perhatian pengunjung, mulai dari IIMS Infinite Live, yang merupakan konser music dengan penampilan musisi Indonesia.

Selain itu, panggung musik IIMS Infinite Live juga akan dikolaborasikan dengan atraksi spesial yang dikemas dalam IIMS Infinite Show. Dengan beragam program menarik ini, IIMS memastikan bahwa setiap kunjungan tidak hanya menjadi kesempatan untuk melihat kendaraan terbaru, tetapi juga untuk merasakan dan melihat kreatifitas dalam acara tersebut.

Gelaran tahunan ini juga menghadirkan program test drive dan test ride di tempat yang telah disediakan oleh penyelenggara. Lintasan untuk IIMS Track disiapkan khusus dan cukup signifikan untuk merasakan berkemudi dengan kendaraan pilihan pengunjung. Beberapa program menarik lainnya, seperti IIMS Offroad Experience, yaitu pertunjukan menguji kendaraan offroad di arena khusus dengan medan menantang.

Selain itu, ada juga IIMS Crazy Globe dimana pengunjung dapat menikmati pertunjukan yang memicu adrenalin serta berbagai program menarik yang dihadirkan oleh komunitas otomotif.