Akhir Pekan, Pengunjung Mulai Padati IIMS 2023 di Hari Ketiga
Para pengunjung memadati area IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: Theresia Agatha/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 telah memasuki hari ketiga, pada hari ini.

Berdasarkan pantauan VOI di lapangan, antusias masyarakat pada Sabtu ini terlihat meningkat. Hampir di setiap hall yang ada di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tampak dipenuhi oleh pengunjung.

Tak hanya itu, masing-masing booth merek otomotif yang menjadi peserta pun turut dipenuhi oleh para pengunjung.

Adapun dominasi para pengunjung yang hadir di IIMS 2023, yaitu mulai dari kalangan anak muda hingga keluarga yang turut serta membawa anak-anaknya.

Hingga pukul 16.02 WIB, para pengunjung masih tampak memadati setiap hall yang ada di IIMS 2023.

Sebagai informasi, IIMS tahun ini mengusung tagline BOOST "Bringing Opportunity for Otomotive Society Together".

Dengan tagline tersebut, pihak penyelenggara ingin mengajak seluruh pelaku industri otomotif untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Selain itu, IIMS 2023 juga diharapkan bisa menjadi peluang besar bagi seluruh insan otomotif untuk mengembangkan ide kreatif yang bersanding dengan bisnisnya.

Pengunjung yang ingin datang dan menyaksikan pameran otomotif nasional IIMS 2023, bisa langsung melakukan pemesanan dan pembelian tiket melalui Dyandratiket.com.

Untuk harga tiket IIMS 2023 mengalami sedikit perbedaan dari penyelenggaraan IIMS tahun sebelumnya.

Pada hari biasa (Senin-Kamis) akan dimulai pukul 11.00-21.00 WIB, dengan harga tiket masuk sebesar Rp50.000 per orang.

Sedangkan, untuk akhir pekan (Jumat-Minggu) dimulai pada pukul 10.00-21.00 WIB, harga tiket masuk sebesar Rp85.000 per orang.

Terdapat brand roda empat yang turut hadir di IIMS 2023, di antaranya Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi, MG, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand, yakni Audi, Citroen, KIA, Nissan, dan Volkswagen (VW).

Selanjutnya, brand roda dua yang hadir, di antaranya yaitu Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, KTM, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield dan Yamaha. Sedangkan, brand kendaraan listrik roda dua diikuti oleh Gelis, Ion Mobility, Rakata, Selis dan Smartby.