Pesan Damai Sri Mulyani di Hari Waisak: Perkuat Kesatuan dan Kesatuan
Menteri Keuangan Sri Mulyani (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Waisak kepada umat beragama di Indonesia yang merayakan. Hal itu dia sampaikan melalui keterangan tertulis yang dilansir hari ini.

Menurut bendahara negara, Hari Waisak merupakan momentum yang tepat untuk semakin menguatkan keberagaman sesuai dengan ideologi Pancasila.

“Selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2023/2567 BE. Semoga segenap umat Buddha yang merayakan diberi kelancaran dalam melaksanakan ibadah. Semoga momentum Hari Raya Waisak ini juga memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta perdamaian dunia,” ujarnya melalui akun Instagram @smindrawati pada Minggu, 4 Juni.

Menkeu menjelaskan, diversitas adalah corak murni bangsa Indonesia yang sudah ada sejak zaman nenek moyang. Sebagai generasi penerus, dia mendorong semua pihak untuk menjaga warisan berharga ini demi integrasi negara selamanya.

“Mari jadikan momen yang baik ini untuk terus menumbuhkan sikap toleransi dan mempererat tali silaturahmi terhadap sesama umat manusia. Jakarta, 4 Juni 2023,” tutup Menkeu Sri Mulyani.