Axton Salim Digerebek Saat Belanja Camilan, Sosok Misterius Penyergap Bikin Penasaran Warganet
Foto: Instagram @axtonsalim

Bagikan:

JAKARTA - Direktur Utama PT Indofood Sukses Makmur Tbk Axton Salim mendapat kejutan saat berbelanja camilan di minimarket. Momen ini tertangkap kamera dan diunggah di akun Instagram pribadinya, @axtonsalim, Rabu 5 April.

Axton saat disergap tampak tak bisa berkata-kata saking kagetnya. Sosok misterius tersebut juga bikin warganet penasaran.

Terlihat, Axton tengah berbelanja camilan Chiki. Saat tengah mau membayar di kasir, ia dikejutkan dengan kedatangan sosok misterius. Ternyata, ia adalah maskot Chiki. Belum selesai terkejut, Axton mendapatkan dua bungkus produk Chiki yang terlihat asing. Raut muka Axton langsung berubah jadi ceria usai melihat apa yang ada di tangannya.

Dua camilan yang ada di tangannya adalah produk terbaru Chiki rasa Butter Cookies. Kemasannya juga cukup besar yakni 100 gram.

"Kira-kira gimana ya rasanya?" ungkapnya sambil penasaran.

Pria yang mempunyai lebih dari 180 ribu followers di Instagram ini memberikan bocoran rasanya. Ternyata, Chiki Butter Cookies ini akan manis dan sedikit gurih seperti rasa khas butter cookies.

Chiki Butter Cookies ini akan hadir dalam kemasan biasa seperti yang dipegang Axton. Selain itu, Chiki Butter Cookies juga tersedia dalam kemasan kaleng yang identik dengan hampers spesial Lebaran.

Informasi lebih lanjut mengenai varian baru dari jajanan favorit lintas generasi ini dapat anda lihat melalui Instagram @chiki.indonesia. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Tentang Chiki Indonesia

Selama bertahun-tahun, Chiki, menjadi pionir dan snack favorit anak Indonesia. Tekstur Chiki yang renyah dan lumer di mulut dan membuat hari jadi lebih ceria.

Adapun Indofood merupakan sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di pasar. Indofood dikenal sebagai perusahaan yang mapan dan terkemuka di setiap kategori bisnisnya.

Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, Indofood memperoleh manfaat dari skala ekonomis serta ketangguhan model bisnisnya yang terdiri dari empat Kelompok Usaha Strategis (Grup) yang saling melengkapi.