Kembali Gelar Travel Fair, Bank Mega Milik Konglomerat Chairul Tanjung Bidik Rp100 Miliar
Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie. (Foto: Maria Trisnawati/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Mega Tbk kembali menggelar Mega Travel Fair dengan menggadeng dan PT Antavaya Tour & Travel.

Penyelenggaraan Mega Travel Fair dilaksanakan di Central Park, Jakarta dan berlangsung dari tanggal 9-12 Februari 2023.

Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie mengatakan, melalui gelaran ini Bank Membidik transaksi senilai Rp100 miliar.

"Kita melihat antusiasi yang begitu tinggi. Kita berharap bisa memberikan kontribusi sebesar Rp100 miliar untuk penyelenggaraan travel fair kali ini," ujar Diza dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 10 Februari.

Diza menambahkan, dengan pencapaian tersebut nantinya dirinya berharap bisa menyumbang volume transaksi sebesar 6 hingga 7 persen.

Dia menjelaskan, Mega Travel Fair rutin diadakan dua kali setahun dan menawarkab berbagai promo menarik bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan wisata baik ke luar negeri maupun berwisata di dalam negeri.

"Dengan memanfaatkan program dan promo yang telah kami sediakan, pemegang kartu kredit Bank Mega dapat menjadikan liburannya semakin berarti, di mana Travel Consultant kami dapat membantu para pengunjung untuk merancang itinerary yang unik sehingga dapat menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan,” lanjut Diza.

Selama Mega Travel Fair berlangsung, lanjutnya, pengunjung yang merupakan pemillik kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan seperti diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3 juta+5 persen, hingga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik hingga tiket pesawat hanya dengan menukarkan 1 MPC Poin (senilai Rp1).

Diza menambahkan, pada penyelenggaraan Mega Travel Fair kali ini, Bank Mega memperkenalkan benefit baru bagi pemegang kartu kredit Mega Travel Card, berupa diskon tambahan sebesar 5 persen untuk pemesanan reservasi hotel melalui Antavaya.

Benefit tambahan ini semakin memperkuat positioning Mega Travel Card sebagai jenis kartu kredit yang sangat sesuai bagi individu yang gemar traveling.

Sebelumnya, beragam keuntungan menarik lainnya telah diberikan dan dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit Mega Travel Card yaitu garansi nilai tukar mata uang asing yang rendah di mana apabila didapati transaksi dengan nilai tukar yang lebih rendah, Bank Mega akan mengganti selisihnya.

Selain itu, pemegang kartu Mega Travel Card tetap dapat menikmati fasilitas berupa airport lounge, baik di domestik maupun di sejumlah bandara terkemuka di dunia, serta mendapatkan 75 MPC Points untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp10.000.