Gelar Travel Fair, Bank Mega Milik Konglomerat Chairul Tanjung Optimistis Transaksi Kartu Kredit Meningkat
Foto: Dok. Antara/Bank Mega

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Mega Tbk optimistis transaksi kartu kredit perseroan akan naik seiring dengan melandainya pandemi COVID-19 yang membuat sektor pariwisata kembali bergairah.

Untuk menggenjot transaksi, Bank Mega dan Antavaya, yang merupakan unit usaha dalam kelompok ekosistem CT Corp milik konglomerat Chairul Tanjung, kembali mengadakan Mega Travel Fair untuk periode kedua pada 2022.

"Sejak pandemi COVID-19 melandai, tingkat perjalanan wisata menunjukkan peningkatan yang besar seiring dengan dibukanya kembali beberapa negara tujuan wisata seperti Korea, Jepang, Australia dan lainnya. Jika dilihat dari data pariwisata, tingkat okupansi hotel dan penumpang pesawat semakin mendekati normal, sehingga kami yakin bahwa Mega Travel Fair kali ini akan mendapatkan animo masyarakat yang lebih besar lagi," kata Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie dikutip Antara, Kamis 22 September.

Mega Travel Fair diadakan di Mal Kota Kasablanka-Jakarta, dimulai Kamis 22 September hingga Minggu 25 September dan merupakan gelaran pembuka dari rangkaian Mega Travel Fair yang akan dilakukan di enam lokasi di empat kota.

"Kita berharap mendapatkan Rp100 miliar dari Mega Travel Fair ini," ujar Diza.

Diza menjelaskan bahwa kali ini, Mega Travel Fair mengusung tema Experience The Unforgettable Journey, karena penawaran yang diberikan tidak hanya sekedar untuk melakukan perjalanan wisata tetapi juga menciptakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Untuk itu, Mega Travel Fair di Kota Kasablanka, emiten berkode saham Mega itu menggandeng beberapa brand partner seperti Sweet Escape dan Java Mifi.

"Sedangkan untuk Mega Travel Fair lainnya selain dengan dua brand partner tersebut, kami juga menggandeng Metro Department Store dan Female Daily yang akan menawarkan produk dan memberikan tips untuk membuat perjalanan wisata tersebut menjadi pengalaman yang tidak terlupakan," kata Diza

Diza menambahkan, pemegang kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan berbagai benefit seperti potongan harga, voucher belanja, penukaran poin, program cicilan dan lainnya dari semua brand partner selama penyelenggaraan Mega Travel Fair.

Sementara itu, Direktur Utama Antavaya Tour and Travel Ratih Prabandari mengatakan, untuk menjadikan perjalanan wisata para pemegang kartu kredit Bank Mega menjadi sesuatu yang baru dan berbeda, Mega Travel Fair menawarkan berbagai paket wisata terbaik mulai dari pilihan destinasi wisata, tiket pesawat hingga cruise dan program-program menarik lainnya yang sangat lengkap.

"Mega Travel Fair didukung oleh five star airlines seperti Emirates, Qatar Airways, Qantas, Singapore Airlines, Japan Airlines, Korean Air, China Airlines, Turkish Airlines, Garuda Indonesia dan lainnya. Selain itu, terdapat juga paket cruise yang bekerjasama antara lain dengan Princess Cruises, Royal Caribbean International, Avalon Waterways dan Resort World Cruises," ujar Ratih.