Peduli Korban Gempa Cianjur, Bank Hana Salurkan Bantuan
Chief of Human Capital & Operations Bank Hana, Sumia (kiri) dan Strategy Planning Head, Lim Seong Dong (tengah) menyerahkan donasi untuk korban gempa Cianjur. (Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Gempa Cianjur dengan magnitudo 5,6 telah menimbulkan banyak korban jiwa, harta dan benda. Untuk membantu meringankan korban yang terdampak gempa Bank Hana menyalurkan donasi dari fundraising (penggalangan dana) yang dilakukan.

Chief of Human Capital & Operations Bank Hana, Sumia dan Strategy Planning Head, Bank Hana, Lim Seong Dong menyerahkan donasi secara simbolis kepada Head of Brand Partnership Kitabisa.com, Marisa Thara Wardani (kanan) senilai 100 juta rupiah di Kantor Pusat Bank Hana, Jakarta, Selasa  6 Desember.

Penyerahan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Bank Hana membantu dan mendukung masyarakat Cianjur, di Jawa Barat yang terdampak gempa, supaya segera pulih dan beraktivitas kembali secara normal.

Dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan dari Bank Hana dan karyawawan, bank bekerja sama dengan Kitabisa.com sebagai platform penggalangan dana (fundraising). Diharapkan bantuan ini bisa membantu meringankan penderitaan korban gempa Cianjur.