Viral Pelanggan Indomaret Kemang Ditagih Parkir Rp15.000, Manajemen: Kami Mohon Maaf
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Video seorang warganet mengeluh soal biaya parkir sebesar Rp15.000 di Indomaret Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, viral di media sosial.

CRM Executive Director PT. Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni menegaskan, Indomaret tidak pernah memungut biaya parkir kepada pelanggan.

Gondo menjelaskan, pungutan biaya parkir yang acap kali terjadi biasanya inisiatif dari kelompok masyarakat di sekitar toko.

"Terkait hal ini perlu kami luruskan bahwa Indomaret tidak pernah memungut biaya parkir kepada customer maupun non-customer yang parkir di area Indomaret, kami pun tidak mempekerjakan petugas/juru parkir," katanya kepada VOI, Rabu, 31 Agustus.

Terkait berita viral pelanggan ditagih parkir Rp15.000, kata Gondo, pihaknya telah berusaha menghubungi yang bersangkutan namun belum direspons.

"Dalam kesempatan ini kami mohon maaf kepada @Santi_Salwa83 atas ketidaknyamanan yang dialami. Masukan dari customer menjadi perhatian kami untuk pelayanan yang lebih baik lagi," ujarnya.

Sekadar informasi, pengguna TikTok dengan akun bernama @Santi_Salwa83 mengunggah ceritanya tentang biaya parkir Indomaret yang dirasanya terlalu mahal. Bahkan, menurut dia, biaya parkir lebih besar ketimbang apa yang dibeli di Indomaret tersebut.

"By the way gue kan parkir di Indomaret Kemang ya. Pas gue baru buka mobil si tukang parkir bilang mba bayar dulu. Hah, berapa?. Rp15 ribu..what? Gue yang norak apa tukang parkirnya yang kebangetan? Beli aqua Rp5.500, parkir Rp15 ribu," demikian seperti dikutip, Rabu, 31 Agustus.