Viral Parkir Mobil Ditarif Rp15.000 di Indomaret Kemang, Jukir: Belanjanya di Seberang yang Tarif Parkirnya Rp30 Ribu
Tangkap layar viral pengendara mobil ditarif Rp15 ribu di Indomaret Kemang

Bagikan:

JAKARTA – Kapolsek Mampang Kompol Supriadi menjelaskan persoalan tukang parkir yang mematok harga Rp15.000 terhadap seorang pengguna mobil yang parkir di Indomaret Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Supriadi mengatakan pihaknya sudah memintai keterangan terhadap pelaku, juru parkir (Jukir) Indomaret Kemang.

"Jadi memang hanya kesalahpahaman aja. Dia (pengguna mobil) parkirnya di Indomaret tapi belanjanya di seberang. Nah selesai itu (belanja), langsung diminta 15 ribu oleh tukang parkir Indomaret," terang Supriadi saat dikonfirmasi, Rabu, 31 Agustus.

Dijelaskan Supriadi, berdasarkan keterangan si tukang parkir (pelaku), pengendara mobil itu memilih parkir di tempatnya untuk menghindari tarif parkir mahal yang mencapai Rp30.000

"Jadi kesalahpahaman, dia juga ngasih kok, dia parkir di situ. Selesai itu langsung minta 15 ribu. Cuma dia kaget aja," ucapnya.

Meski merasa dirugikan atas insiden tersebut, korban tidak membuat laporan kepolisian. Melainkan hanya membuat keresahannya di media sosialnya.

"(Korban-red) Tidak melapor. Dia hanya bikin ini (video di media sosial) aja sebenarnya mungkin curahan gitu," ucapnya.

Supriadi mengaku pihaknya langsung mengamankan si tukang parkir nakal tersebut untuk dimintai keterangan.

"Sudah diamankan. (Tapi) kita ga tahan. Bahkan kita juga sudah wawancarai yang viralkan itu ya kita sudah mintai keterangan," tutupnya.