Wuling Pasarkan Mobil Listrik Air ev di Bali
Foto: Dok. Antara

Bagikan:

JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) secara resmi mulai memasarkan mobil listrik pertamanya di Indonesia yaitu Air ev kepada masyarakat di wilayah Bali setelah mobil itu diluncurkan secara global pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

"Air ev resmi dipasarkan sebagai mobil berdaya listrik pertama Wuling di Bali dengan harga OTR senilai Rp246,6 juta untuk Standard Range dan Rp304 juta untuk Long Range," ujar Regional Sales Area Manager Wuling Motors Edison dalam keterangan tertulis, dikutip dari Antara, Senin 22 Agustus.

Ia mengatakan, mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech itu merupakan wujud inovasi terbaru Wuling untuk mempercepat elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

"Kendaraan listrik yang memadukan unsur modern dan futuristik ini kami harap dapat mendukung gaya hidup ramah lingkungan masyarakat di Pulau Dewata," katanya.

Edison menjelaskan, Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Dengan mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi itu menurutnya sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

"Kendaraan ini dibekali dengan berbagai fasilitas modern yang inovatif mulai dari Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center

Console" ungkapnya.

Edison mengungkapkan, kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Mobil ramah lingkungan itu juga disebut memiliki berbagai keunggulan, seperti kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya.

"Pengguna juga dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev seperti Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND," ujarnya.

Untuk lebih mengenalkan Wuling Air ev kepada masyarakat Bali, pihaknya juga tekah menyelenggarakan pameran yang diselenggarakan di Atrium Mall Bali Galeria dengan menawarkan beragam promo menarik.

"Pameran ini kami lakukan agar calon masyarakat Bali melihat secara langsung kendaraan ramah lingkungan dari Wuling ini," katanya.