Perwakilan Wuling Indonesia Temui Kapolda Bali, Bahas 300 Mobil Listrik yang Disiapkan untuk KTT G20
Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra menerima perwakilan Wuling Indonesia membahas kesiapan 300 mobil listrik pendukung operasional KTT G20 Bali/DOK Humas Polda Bali

Bagikan:

DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra menerima kunjungan perwakilan Wuling Indonesia membahas mobil listrik yang disiapkan untuk KTT G20 Bali.

"Sesuai dengan program pemerintah, Wuling Indonesia merupakan salah satu kendaraan listrik yang eksis di Indonesia, dan kami mendapat info dari Sekretariat Negara bahwa mobil listrik akan datang ke Pulau Bali dalam rangka persiapan KTT G20 pada November nanti," kata Irjen Putu, Selasa, 27 September. 

Sementara itu, Sales Manager Wuling Indonesia Wahyu Ariawan mengatakan, kunjungan Wuling Indonesia ke Polda Bali adalah menyampaikan spesifikasi kendaraan listrik wuling yang akan dipakai oleh para delegasi dari berbagai negara pada saat KTT G20 November mendatang.

"Kami mewakili Wuling Indonesia akan menggunakan mobil listrik Wuling Air EV untuk para delegasi dalam perhelatan KTT G20 yang akan diadakan di Bali pada November nanti. Mobil ini memiliki karakteristik kecil namun standar keamanannya sudah sesuai dengan standar internasional yang sangat cocok di Pulau Bali dengan kondisi jalan yang tidak terlalu ekstrim," jelas Wahyu Ariawan.

Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra menerima perwakilan Wuling Indonesia membahas kesiapan 300 mobil listrik pendukung operasional KTT G20 Bali/DOK Humas Polda Bali

Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu menyampaikan Wuling Indonesia akan menyiapkan mobil listriknya sebagai kendaraan untuk para panitia dan delegasi pada saat KTT G20.

"Wuling Indonesia akan menjadi penyedia kendaraan pada saat KTT G20 di Bali pada November nanti. Rencananya Wuling Indonesia akan mengerahkan 300 unit mobil listriknya untuk para panitia dan delegasi pada saat KTT G20 dalam menyukseskan program pemerintah dalam penggunaan kendaraan listrik yang ramah lingkungan," ujarnya.