Sambut Festival Belanja Akhir Tahun lewat Kampanye Shopee 9.9
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Shopee Indonesia memberikan banyak promo menjelang festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Kampanye ini berlangsung mulai 18 Agustus hingga 11 September untuk mengakomodir berbagai tipe belanja, kebutuhan, serta kegiatan masyarakat Indonesia yang semakin bervariasi dari waktu ke waktu.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan dengan kondisi dan keadaan dunia yang perlahan semakin membaik. Menurut dia, kembalinya segala aktivitas menjadi normal seperti sedia kala juga mendorong setiap individu untuk keluar dari zona nyaman dan mengeksplorasi berbagai hal baru yang belum pernah dilakukan, termasuk dalam aktivitas berbelanja online.

"Maka dari itu, kampanye belanja Shopee 9.9 Super Shopping Day kali ini dihadirkan untuk menemani masyarakat dengan kebiasaan belanja yang bervariasi yang terbentuk atau berubah dalam beberapa tahun belakangan ini melalui berbagai inovasi dan penawaran menarik," katanya dalam konferensi pers, Kamis, 18 Agustus.

Kata Monica, untuk menyambut kampanye 9.9 Super Shopping Day ada banyak penyaluran yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Berikut daftarnya:

Pertama, ada COD gratis ongkir Rp0. Pengguna dapat menikmati voucher spesial gratis ongkir ini tanpa minimum pembelanjaan sepanjang kampanye 9.9 dengan berbagai metode pembayaran, termasuk Cash On Delivery (COD).

Kedua, flash sale Rp9.999. Pengguna bisa mendapatkan ragam koleksi produk hanya seharga Rp9.999 dari berbagai brand dan mitra penjual yang berpartisipasi di kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day.

"Yang pertama dan belum ada dalam promo sebelumnya yaitu belanja gratis sampai Rp100.000," ujar Monica.

Monica menjelaskan bahwa pengguna Shopee berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga Rp100.000 dengan mengajak teman bergabung ke grup Shopee.

Selain itu, Monica mengatakan akan ada kampanye tematik tiap hari selama 25 hari berturut-turut, mulai dari Super Gratis Ongkir Day, Super Fashion Day, hingga Supermarket & Beauty Day.

"Agar pengguna dapat menemukan berbagai kebutuhan untuk menikmati momen akhir tahun sesuai preferensi masing-masing," ucapnya.

Kemudian, lanjut Monica, puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day akan memberikan penawaran luar biasa sepanjang hari di 9 September 2022 mendatang.

"Memeriahkan puncak kampanye dengan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, pengguna dapat menikmati penampilan spesial dari K-Pop Group ternama, STAYC dan bintang papan atas dalam negeri lainnya seperti Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Ruben- Sarwendah, Thoriq-Fuji, Atta-Aurel, Lesti-Rizky Billar," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Shopee Indonesia juga meluncurkan fitur terbaru yaitu Shopee video. Fitur ini memungkinkan pengguna berekreasi dan bersosialisasi melalui pembuatan video pendek mengenai topik apapun.

"Pengguna juga bisa ikut program Shopee Video Sultan 10 Miliar dan bertempatan untuk mendapatkan bonus tambahan hingga Rp15 juta melalui ShopeePay hanya dengan mengajak teman-teman menonton video di fitur Shopee video," ujar Monica.