Gelar 11.11 Big Sale, Ini Rincian Promo yang Ditawarkan Shopee
Shopee Indonesia menggelar kampanye 11.11 Big Sale dengan tema Ragam Rupa Budaya Lokal Masa Kini. (Foto: Mery Handayani/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Shopee Indonesia menggelar kampanye 11.11 Big Sale dengan tema Ragam Rupa Budaya Lokal Masa Kini.

Kampanye ini merupakan bagian dari rangkaian festival belanja akhir tahun.

Dalam program tersebut, Shopee memberikan sorotan yang lebih luas kepada mitra brand dan UMKM untuk meningkatkan daya tarik pengguna terhadap produk-produk lokal.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan di penghujung tahun 2022 ini, masyarakat bisa memanfaatkan promo untuk mendapatkan barang-barang yang sudah diincar sejak lama.

Lebih lanjut, Monica mengatakan, antusiasme pengguna menyambut periode belanja akhir tahun menjadi salah satu momentumyang dapat memberikan kesempatan besar bagi UMKM.

"Dalam situasi ekonomi yang sedang tidak menentu, Shopee memastikan dapat memberikan peluang bagi para pelaku bisnis lokal untuk mulai menciptakan bisnis yang tangguh dan berkelanjutan bersama teknologi digital," kata Monica, di Pakuwon Tower, Jakarta, Kamis, 20 Oktober.

Monica mengatakan, kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini akan berlangsung sampai 11 November. Promo yang ditawarkan pun tak kalah menarik dari kampanye sebelumnya.

"Rangkaian kampanye Shopee 11.11 Big Sale akan berlangsung hingga 11 November dengan ragam penawaran antara lain seperti gratis ongkir tanpa minimum belanja. Ada juga flash sale serba Rp1.000 dan promo Murah Lebay ekstra diskon sampai dengan Rp50.000," ucapnya.

Shopee terus berkomitmen untuk menjadi kawan dalam setiap perjalanan UMKM lokal di 514 kota dan kabupaten di tengah ketidakpastian ekonomi yang terjadi.

Pada tahun ini, rangkaian program dan solusi yang dihadirkan melalui komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM semakin memperluas jangkauannya.

"Seperti Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor yang telah telah hadir di 10 kota di Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatra dan Sulawesi. Sejak awal berdiri, program ini dihadirkan guna memberikan pendampingan usaha dari hulu ke hilir untuk UMKM agar dapat beradaptasi dengan teknologi," katanya.

Lebih lanjut, Monica mengatakan, Shopee juga mendorong produk-produk lokal untuk go internasional.

Salah satunya dengan memberikan fasilitas agar produk UMKM Indonesia bisa masuk pasar luar negeri. Saat ini sudah ada 10 negera yang dikerjasamakan.

"Shopee juga terus mempermudah UMKM lokal merambah pasar dunia melalui Program Ekspor Shopee yang kini memiliki tiga destinasi ekspor baru yaitu Taiwan,Chile dan Kolombia, dan secara total terdapat 10 destinasi ekspor Shopee di Asia dan Amerika Latin," tuturnya.