Raine Beauty Milik Raisa Berbagi Tips Tetap Tampil Segar dan Menawan selama Berpuasa di Bulan Ramadan
Raisa Andriana. (Foto: Dok. Raine Beauty)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan Ramadan merupakan momen istimewa bagi umat Islam untuk menjalankan ibadah puasa. Namun, di tengah kesibukan dan perubahan pola hidup selama Ramadan, menjaga penampilan agar tetap segar dan cantik menjadi sebuah tantangan tersendiri. Saat menjalankan ibadah puasa, seringkali kita merasa kulit terlihat kusam dan pucat karena kulit kurang terhidrasi.

Salah satu solusi agar tetap tampil segar selama berpuasa adalah dengan menggunakan makeup natural yang ringan. Makeup natural dapat membantu wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya tanpa terasa berat atau berlebihan. Selain itu, makeup natural juga lebih mudah diaplikasikan dan tidak membutuhkan banyak waktu, sehingga kamu dapat menghemat waktu dan energi untuk beraktivitas.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, brand Lokal kecantikan milik penyanyi kenamaan Raisa, Raine Beauty hadir dengan solusi makeup yang ringan dan memberikan hasil alami, sehingga Anda tetap terlihat fresh sepanjang hari. Raine Beauty menyadari bahwa menggunakan makeup ringan saat berpergian tidak hanya membuat kamu terlihat segar, tetapi juga bisa menghemat waktu. Sebab, dengan tampilan makeup natural, kamu bisa tetap terlihat cantik tanpa perlu banyak effort.

Simak tips dari tetap tampil cantik selama berpuasa dengan makeup dari Raine Beauty:

1. Jaga hidrasi kulit untuk bibir sehat dan lembab

Untuk menjaga bibir kamu selalu terlihat segar walaupun sedang menjalani ibadah puasa, kamu bisa mencoba Raine Beauty Lip Velvet Hydrating Balm My Serenity. Produk ini tidak hanya memberikan warna yang segar pada bibir, tetapi juga melembabkannya dengan baik. Dengan formula balm modern dan warna yang dapat disesuaikan intensitasnya, serta diperkuat dengan triple plant oils yang menutrisi dan dilengkapi UVB filter membuat bibir kamu akan terlihat segar dan terhidrasi sepanjang hari. Warna My Serenity hadir dengan warna merah muda yang memberikan sentuhan feminin pada tampilanmu.

2. Berikan warna segar pada pipi agar tidak terlihat pucat

Untuk memberikan warna segar pada pipi, kamu dapat menggunakan Raine Beauty Soft Cheek Color Drops I'm In The Mood. Produk ini memberikan warna segar pada pipi dengan hasil akhir yang alami. Dengan rona yang lembut dan mudah dibaurkan, Anda bisa mendapatkan tampilan pipi yang sehat dan segar tanpa terlihat berlebihan.

3. Gunakan skin tint yang ringan untuk meratakan warna kulit

Untuk meratakan warna kulit dengan tampilan yang ringan, Raine Beauty The Daily Skin Drops Light Medium bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini memberikan hasil akhir natural radiant dan light to medium coverage yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari, memberikan nutrisi dan hidrasi pada kulit kamu.

Sebab, produk Raine Beauty The Daily Skin Drops Light Medium mengandung 6 bahan utama yang baik untuk memberikan hidrasi dan nutrisi bagi kesehatan kulit, yaitu Peptides sebagai anti-aging & hydrating, Niacinamide sebagai skin texture refining & brightening, Hyaluronic Acid sebagai moisturizing, Ekstrak Tebu untuk memberikan formulasi yang smooth, Vitamin E sebagai antioksidan, serta kandungan UV-anti-pollution shield sebagai anti city-stressor.

Raisa Andriana, Founder Raine Beauty mengatakan, menyambut bulan suci Ramadan selalu dilakukan dengan sukacita, dengan salah satu kegiatan yang tidak bisa dipisahkan yaitu ibadah berpuasa. Tidak hanya memastikan tubuh mendapatkan gizi dengan mengkonsumsi hidangan sahur dan berbuka yang cukup, kita juga harus menjaga kesehatan kulit serta penampilan agar tetap terlihat segar sepanjang hari.

"Dengan rangkaian produk Raine Beauty, kami ingin memberikan solusi yang tidak hanya menunjang penampilan, tetapi juga merawat kulit. Kami juga sangat senang karena produk-produk Raine Beauty bisa hadir berpartisipasi dalam kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Kami berharap melalui program kampanye ini akan dapat memudahkan para perempuan Indonesia untuk bisa membeli produk kami dan dapat membantu mereka tetap tampil segar dan percaya diri sepanjang bulan Ramadan," jelasnya.

Temukan beragam pilihan rangkaian produk kecantikan dari Raine Beauty dengan penawaran spesial hanya di Shopee Big Ramadan Sale hingga 11 April 2024. Dalam kemeriahan kampanye kali ini, Raine Beauty menghadirkan penawaran menarik mulai dari diskon hingga 40 persen dan hadiah eksklusif, serta jangan lewatkan juga promo bundling spesial untuk produk terbaru Raine Beauty yang akan membuat tampilan kamu semakin menawan.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, hadirnya bulan suci Ramadan disambut hangat dan diikuti dengan antusiasme yang luar biasa di kalangan masyarakat. Maka itu, kampanye Shopee Big Ramadan Sale dihadirkan untuk menemani dan memenuhi segala kebutuhan pengguna, mulai dari makanan, hampers, fashion hingga kecantikan.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand lokal kecantikan seperti Raine Beauty yang menghadirkan produk kecantikan berkualitas yang tidak hanya menunjang penampilan penggunanya namun juga memberikan manfaat yang baik bagi kulit, sehingga dapat membantu untuk tampil fresh selama melakukan ibadah puasa. Partisipasi Raine Beauty dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale tentunya akan semakin menambah kemudahan akses terhadap ragam pilihan produk kecantikan yang sesuai dengan masing-masing kebutuhan pengguna, khususnya dalam mendukung mereka tampil fresh selama menjalani puasa," jelasnya.

Tidak kalah menarik dari promo dan produk Raine Beauty yang direkomendasikan, dalam kemeriahan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga hingga 11 April 2024 nanti, pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan yang lengkap dengan promo terbesar yaitu Gratis Ongkir RP0, Shopee Barokah THR 10M, Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50% Belanja kebutuhan bulan suci akan semakin mudah dan menyenangkan di Shopee Big Ramadan Sale.