Nonton Live Bisa Dapat Koin hingga Rp7 Miliar di Promo 7.7 Shopee Live Bombastis Sale
Foto (Mery Handayani/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan belanja online, Shopee Indonesia mulai melaksanakan kampanye promo dengan nama 7.7 Shopee Live Bombastis Sale. Pada kampanye kali ini, Shopee akan menebar koin senilai Rp7 miliar melalui live shopping.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan kampanye ini berangkat dari tingginya minat masyarakat untuk berbelanja menggunakan fitur live shopping di aplikasi Shopee.

Lebih lanjut, Monica mengatakan hal tersebut terbukti dari peningkatan pembeli dan jumlah produk yang terjual sebanyak 3 kali lipat sepanjang 2022 dibandingkan tahun sebelumnya melalui Shopee Live. Khususnya produk dengan kategori fashion dan beauty.

“Melihat tingginya animo masyarakat untuk berbelanja menggunakan fitur ini, Shopee menghadirkan 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang menyediakan promo live fashion & beauty terbesar mulai dari 12 Juni hingga 7 Juli,” kata Monica di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Senin, 12 Juni.

Monica menjelaskan live shopping ini diminati karena pembeli dapat bertanya mengenai produk incaran mereka dan menerima jawaban secara real time yang dapat membantu untuk membuat keputusan pembelian.

Tidak hanya itu, sambung Monica, penjual juga merasakan manfaat dengan kemampuan untuk menunjukkan produk dengan lebih detail dan informatif.

“Kami senang sekali karena fitur interaktif Shopee Live telah memberikan cara belanja online baru bagi para pengguna, baik pembeli maupun penjual. Cara belanja yang nyaman dan praktis melalui Shopee Live ini sangat diminati pengguna dalam memudahkan belanja produk dari kategori Fashion & Beauty,” ucapnya.

Monica mengatakan sepanjang kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale berlangsung, Shopee telah menyediakan beragam promo dari berbagai kategori, baik itu produk fashion dan kecantikan yang sangat diminati, perlengkapan rumah, elektronik dan masih banyak lainnya selama 27 hari penuh.

Salah satunya, sambung Monica, promo Fashion Beauty Serba Rp10.000. Melalui promo ini, kata dia, pengguna Shopee bisa membeli produk fesyendan kecantikan dari Shopee Live.

Seperti kampanye sebelumnya, kata Monica, pada kampanye 7.7 kali ini Shopee juga memberikan voucher gratis ongkir Rp0 yang dapat pengguna gunakan tanpa minimum belanja untuk pembelian produk fashion dan beauty.

“Shopee juga menebar gratis koin Rp7 miliar. Hanya dengan menonton Shopee Live selama 3-5 menit, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan koin Shopee dengan total nilai Rp7 miliar dan banyak hadiah lainnya,” ucapnya.