Gelar Kampanye Big Ramadan Sale 2023, Shopee Bakal Bagi-bagi THR Total Rp15 Miliar
Foto: Mery Handayani/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Shopee kembali menghadirkan Big Ramadan Sale 2023 sebagai kampanye Ramadan dengan promo terbesar se-Indonesia. Kali ini, berbagai penawaran menarik diberikan Shopee. Salah satunya, THR kaget Rp15 miliar.

Kampanye ini akan berlangsung mulai dari 13 Maret hingga 22 April 2023 untuk menemani pengguna memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari persiapan menuju bulan suci, selama bulan puasa, hingga hari raya kemenangan tiba.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan pengguna dapat kesempatan untuk meraih THR Kaget dengan total mencapai Rp15 miliar.

“Yang spesial di Ramadan kali ini, pengguna dapat memenangkan kesempatan meraih THR Kaget dengan total 15M, seperti Voucher Cashback, ShopeePay, dan lainnya hanya dengan menonton Shopee Video selama 15 menit setiap harinya,” katanya di kantor Shopee, Jakarta, Selasa, 14 Maret.

Tak hanya itu, Monica mengatakan Shopee juga menghadirkan promo cashback mudik setiap hari sampai dengan Rp1 juta. Promo ini bisa didapatkan pengguna untuk memesan tiket pesawat, bus, kereta, maupun hotel.

“Nantikan promo mudik menarik lainnya yang lebih besar di periode bulan puasa,” tuturnya.

Kemudian, ada juga promo Flash Sale Akbar Rp1 setiap harinya. Khusus di promo puncak kampanye juga akan ada hadiah spesial seperti Mobil Agya, Motor Yamaha Mio, emas 5 gram, dan Paket Umrah pada 25 Maret dan 4-6 April 2023.

Lalu, sambung Monica, ada juga promo gratis ongkir super dahsyat. Dimana pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir Potongan Pasti Rp40 ribu tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung, serta tambahan ekstra 10 Voucher Gratis Ongkir setiap minggunya.

Monica mengatakan akan ada tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale 2023, karena itu pengguna tidak perlu khawatir kelewatan promo luar biasa dari Shopee.

“Puncak kampanye Big Ramadan Sale pada tanggal 25 Maret, 4-6 April 2023, dan tambahan puncak kampanye pada 10-11 April 2023. Semoga momen Ramadan kali ini bisa dilaksanakan dengan penuh tawa, bahagia dan berkah bersama Shopee,” tuturnya.

Selain promo untuk pengguna, Monica mengatakan Shopee juga menghadirkan program Shopee Affiliate bertajuk spill bawa berkah. Program ini berlangsung pada 13 Maret hingga 13 April. Nantinya, akan ada 15 orang yang dipilih menjadi pemenang.

“Kita bikin program Spill Bawa Berkah, ini bentuknya sebagai kompetisi dimana mereka bisa ajak-ajakan teman, affiliate club, biar makin banyak yang join Shopee affiliate dan menangkan kesempatan liburan ke Korea dan hadiah ratusan juta,” ucapnya.

Tak hanya itu, kata Monica, untuk menemani ngabuburit para pengguna, Shopee menghadirkan program Mari Kita Ngobrol Santai Bareng UMKM (Markas) yang bisa ditonton di Shopee Live mulai dari 23 Maret hingga 20 April pada pukul 17.00 hingga 18.00 WIB.

“Dipandu oleh Denny Cagur, Kiky Saputri, Sahila Hisyam, Adul, dan Yusril Fahriza akan membahas topik-topik seputar Ramadan dan kiat-kiat bagi para pelaku UMKM berkembang,” katanya.